Kamis 25 Nov 2010 11:36 WIB

Aktor Serial Ugly Betty Dicurigai Bunuh Ibu Sendiri

Red: irf
Para pemeran Ugly Betty
Para pemeran Ugly Betty

REPUBLIKA.CO.ID, MELBOURNE--Seorang aktor yang pernah memainkan peran kecil di komedia TV "Ugly Betty", Selasa (23/11), didakwa membunuh ibunya dengan menggunakan pedang di rumah ibunya setelah mereka bertengkar, kata polisi. Beberapa petugas yang menanggapi telefon mengenai pertengkaran keluarga menemukan Yannick Brea (55) terduduk di kamar mandi di apartemennya di Brooklyn, Selasa pagi.

Ada luka di kepalanya dan ia dinyatakan meninggal di lokasi, kata Komisaris Polisi Raymond Kelly. "Di kamar tidurnya ada putranya ... dengan pedang sepanjang tiga kaki," kata Raymond. Putra Yannick, Michael Brea (31), ditangkap dengan tuduhan pidana melakukan pembunuhan dan memiliki senjata.

Ia akan menjalani pemeriksaan psikologis di Kings Country Hospital, dan polisi tak tahu apakah ia memiliki pengacara. Polisi tak memperoleh nomor telefon alamat itu. Sebelumnya ada pertengkaran, kata Raymond, tapi ia tak tahu apa penyebab keributan tersebut.

Beberapa tetangganya mengatakan kepada wartawan, mereka dapat mendengar suara teriakan dari luar dan dalam bangunan di lingkungan Prospeck Heights. "Aku mendengar suara teriakan keras," kata Gregory Clare, yang tinggal di gedung itu, kepada Daily News, New York. Ia mengaku mendengar suara teriakan 'Tobat, toba, pendosa, pendosa' berkali-kali.

Polisi juga mengatakan satu Injil ditemukan di apartemen tersebut tapi Raymond tak yakin di bagian mana.

Michael Brea sebelumnya tak pernah berurusan dengan polisi, dan Raymond tak yakin apakah ia memiliki sejarah gangguan kejiwaan. Michael memainkan peran kecil di tayangan ABC yang kini dihentikan "Ugly Betty" dan film "Step Up 3D".

sumber : ant
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement