Rabu 23 Jun 2010 20:22 WIB

Sambut Premier Sekuel "Twillight" Terbaru, Fans Pun Rela Berkemah

Rep: C32/Reuters/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Cuplikan adegan dalam Eclipse, sekuel terbaru serial roman vampir Twillight
Foto: TEAM-TWILLIGHT.COM
Cuplikan adegan dalam Eclipse, sekuel terbaru serial roman vampir Twillight

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Terik Matahari di atas langit California tak membuat penggemar “Twilight” hengkang dari tenda-tenda tempat mereka berkemah. Mereka memang sengaja menunggu pertemuan dengan Robert Pattinson dan bintang lainnya dari film sekuel terbaru seri roman vampir itu.

Sekitar 550 penggemar fanatik “The Twilight Saga” telah berkemah sejak Ahad (20/6) malam di pusat kota Long Angeles, dimana premier akan digelar Sebagai penghargaan atas kesabaran menunggu, mereka dijadwalkan bakal melintasi karpet merah saat “Eclipse”  diputar pertama kali pada Kamis (24/6).

“Sangat besar keinginan untuk melihat mereka (pemain) lebih dekat dan mengikuti kisah kehidupan mereka dalam karakter film serta bersorak untuk mereka” kata seorang penggemar yang juga berprofesi sebagai desain grafis yang datang dari San Francisco, Yolanda Rodriguez, 36 tahun.

Para fans--yang mayoritas wanita, berkemah di alun-alun kompleks tempat hiburan itu. Mereka menggunakan selimut, tenda, payung, dan potongan-potongan kardus yang bergambar bintang idola mereka.

Novel seri “The Twilight” karya penulis Stephenie Meyer telah menimbulkan sensasi baru dalam penerbitan dan melahirkan waralaba film Hollywood. Premier "The Twilight Saga: Eclipse” pada Rabu (30/6) dibintangi Kristen Stewart, Robert Pattinson, dan Taylor Lautner, kemungkinan akan menjadi salah satu blockbuster terbesar 2010.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement