Kamis 22 Apr 2010 02:12 WIB

Suguhan 'Terindah' dari Anang dan Syahrini

Rep: Rusdy Nurdiansyah / Red: Endro Yuwanto
Anang
Anang

Sesuai dengan tema 'Terindah', romantisme Anang dan Syahrini akan menjadi suguhan menarik dalam mega konser RCTI yang akan disiarkan langsung dari La Piazza Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (22/4), pukul 22.00 WIB.

''Keduanya akan menampilkan kemesraan di atas panggung, di mana Anang akan mengungkapkan perasaannya dengan menggunakan piano kepada Syahrini,'' ujar Tania Lengkana, communications officer marketing communications Dept. RCTI, Rabu (21/4).

Menurut Tania, mega konser Terindah yang dipandu Raffi Achmad dan Arumi Bachsin ini juga dimeriahkan kolaborasi terindah dari J-Rocks dengan Pia 'Utopia' dan kolaborasi antara Ari Lasso dengan BCL. Adapun sajian lainnya adalah dari Agnes Monica, Melly Goeslaw, Once dan D’ Cinnamon yang juga akan memberikan penampilan terindah mereka.

''Agnes Monica akan menggebrak panggung dengan penampilannya yang energik dan ia akan menyuguhkan penampilan terindahya dengan menyanyi di dalam gazebo yang akan dikelilingi oleh obor yang indah,'' tutur Tania yang mengungkapkan mega konser RCTI ini selalu menampilkan artis– artis terbaik dalam rangka menyambut HUT RCTI yang ke–21 pada 24 Agustus nanti.

''Menyambut even besar ini, selama tujuh bulan berturut-turut RCTI akan menyuguhkan mega konser setiap bulannya. Dan, mega konser kali ini sudah keempat kali diadakan,'' ungkapnya.

Tania menambahkan, tema-tema mega konser yang ditampilkan setiap bulannya berbeda-beda, namun benang merah tema konser-konser tersebut adalah gambaran perjalanan RCTI di usianya menjelang 21 tahun, sebagai televisi yang diminati oleh seluruh penonton di Indonesia.

Di bulan-bulan selanjutnya, lanjut Tania, RCTI akan mengangkat tema konser 'Terheboh, Terdepan, Terhebat, Terdahsyat' sampai dengan puncaknya di bulan Agustus yaitu Mega Konser Termegah (The Greatest Anniversarry) pada perayaan HUT RCTI ke-21.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement