Senin 06 Feb 2023 12:51 WIB

Makan Malam Romantis di Swiss-Belresidences Kalibata

Swiss-Belresidences Kalibata siapkan western menu dan promo

Di malam Valentine, hotel bintang empat Swiss-Belresidences Kalibata bakal menyajikan western set menu bertajuk
Foto: dok Swiss Belresidences Kalibata Jakarta
Di malam Valentine, hotel bintang empat Swiss-Belresidences Kalibata bakal menyajikan western set menu bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel bintang empat Swiss-Belresidences Kalibata- Jakarta bakal menyajikan western set menu bertajuk "Just The Two of Us" seharga Rp 808 ribu net per pasangan yang terdiri dari 4 (empat) main course, chocolate praline, rose flower dan love card, mocktail punch of love and table decoration sembari menikmati nuansa malam hari di Jade Lounge & Terrace dengan semilir angin nan segar dan gemerlap lampu cahaya di sekitar area treepit yang menambah suasana menjadi lebih romantis. 

Selain itu Swiss-Belresidences Kalibata- Jakarta juga menawarkan paket promo “February In Love’’ menginap mulai dari periode 13 Februari sampai 19 Februari 2023 seharga Rp 1.564.223 net per kamar per malam sudah termasuk Romantic Dinner dan sarapan untuk 2 (dua) orang.

Menu istimewa lainnya di Bulan Februari yaitu Vegetables Samosa, Grilled Spring Chicken Sate Kambing, Colenak Ice Cream , Hot Stone Festive, Coffee & Cake, Teh tarik, Coco Ocean, Strawberry Kiss, Romantic Orange and Bir Pletok On The Rock.

General Manager Swiss-Belresidences Kalibata Agung A Wibowo menyatakan Jade Lounge & Terrace ini yang sangat asri cocok untuk merayakan makan malam bersama pasangan. Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta ingin mempersembahkan sesuatu yang tidak hanya terbaik dalam pelayanan. 

"Kami persembahkan penawaran sesuai dengan berbagai kebutuhan berbagai kalangan, dan menyajikan berbagai hidangan populer yang terbaik serta tempat yang nyaman untuk perayaan acara Anda," ungkap Agung A Wibowo.

Untuk reservasi, dapat langsung menghubungi Whatsapp (0821 8000 7628) atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belresidence Kalibata dapat mengunjungi official Instagram @swissbelresidenceskalibata dan kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement