Jumat 27 Jan 2023 17:22 WIB

Gigi akan Gelar Konser 17 Maret, Rayakan Hari Jadi Ke-29

Dalam durasi dua jam, Gigi akan membawakan sekitar 20 lagu.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Band Gigi menggelar konferensi pers di Grand Sahid Jaya, Jumat (27/1/2023). Gigi berencana mengadakan konser
Foto: Republika/Gumanti
Band Gigi menggelar konferensi pers di Grand Sahid Jaya, Jumat (27/1/2023). Gigi berencana mengadakan konser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Gigi akan menggelar konser intimate bertajuk "Free Your Soul Concert". Konser untuk merayakan hari jadi Gigi ke-29 ini akan dihelat pada 17 Maret 2023 di Grand Sahid Jaya Jakarta. 

Vokalis Gigi, Armand Maulana, mengatakan konser tersebut menjadi momen spesial untuk merefleksikan perjalanan 29 tahun Gigi berkarya di kancah musik Tanah Air. Karenanya, band yang digawangi Armand, Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramadhan (bas), dan Gusti Hendy (drum) menjanjikan penampilan yang tak biasa.

Baca Juga

"Ini penghargaan banget buat Gigi bisa tampil di hadapan penggemar untuk merayakan 29 tahun anniversary kami," kata Armand saat konferensi pers di Grand Sahid Jaya, Jumat (27/1/2023).

Selama dua jam, Gigi akan membawakan 20 lagu lebih yang diambil dari semua album. Armand juga mengatakan bahwa Gigi tidak hanya akan membawakan lagu-lagu populer saja, namun juga yang jarang dibawakan, sehingga diharapkan memberi kesan tersendiri bagi penggemar.

 

"Durasinya kan dua jam, jadi Gigi bisa eksplorasi, lagu-lagunya juga bisa lebih beragam, enggak cuma yang populer aja," kata Armand.

CEO Danurwenda Karya Utama selaku penyelenggara, Yudha Sukmana, berharap penggemar bisa mendapatkan pengalaman berbeda saat menonton konser "Free Your Soul Concert". Dia juga memastikan konser mendatang akan dipenuhi kejutan spesial, namun dia masih enggan merincinya.

"Kali ini Gigi manggung di dalam ballroom hotel, sehingga para penggemar bisa menikmati penampilan Gigi secara intimate," kata dia.

Untuk kapasitas sendiri, penyelenggara hanya membatasi sebanyak 2.000 penonton saja. Adapun perihal tiket dijual dalam tiga kategori yaitu diamond plus Rp 1 juta, diamond senilai Rp 750 ribu, serta kategori silver atau festival Rp 500 ribu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement