Selasa 21 Sep 2021 05:54 WIB

Sejumlah Publik Figur akan Adu Kepopuleran di ITA 2021

Raffi menilai ajang ini membuatnya semakin termotivasi untuk terus berkarya.

Paula Vanhoeven berfoto bersama Baim Wong dan Kiano. Keluarga kecil ini kerap menghiasi layar kaca Indonesia.
Foto: www.freepik.com
Paula Vanhoeven berfoto bersama Baim Wong dan Kiano. Keluarga kecil ini kerap menghiasi layar kaca Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah selebriti ataupun publik figur Tanah Air akan diadu kepopulerannya di ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2021. Dunia hiburan yang kini merambah di berbagai platform membuat para selebriti punya banyak ruang untuk berkarya. Ini turut pula mendorong popularitas mereka mengalami peningkatan.

Contohnya, Atta Halilintar, Deddy Corbuzier, Baim Wong, Najwa Shihab, dan Raffi Ahmad yang kini dikenal sebagai publin figur multi platform. Mewadahi persaingan ini, ITA 2021 pun memasukkan mereka ke kategori Public Figure Inspiratif Terpopuler.

Raffi Ahmad pun menyatakan kebahagiaannya bisa masuk kembali dalam daftar nominasi ITA 2021.

“Di dunia hiburan, kreativitas kita terus diuji, walaupun pandemi, tapi kita semua hebat, baik yang di depan layar, maupun yang di belakang layar, kita terus bisa menghibur dengan cara apapun. Indonesian Television Awards yang bikin kita jadi semangat terus. Dunia hiburan tidak boleh dan tidak akan pernah mati, karena ada kreativitas kita masing-masing," kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima pada Senin (20/9).

Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI mengatakan, pada tahun ini, Indonesian Television Awards disebut mengeluarkan kategori baru, yaitu Artis Televisi Terpopuler. Andre Taulany, Baim Wong, dan sederet artis lainnya masuk ke dalam kategori ini.

"Siapakah yang akan membawa pulang piala Indonesian Television Awards 2021? Dukung nominasi favoritmu dengan cara vote melalui melalui media sosial, Instagram @indonesiantvawards dan Facebook Indonesian TV Awards, serta melalui aplikasi RCTI+. Vote dibuka mulai dari 1 September hingga 22 September 2021," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement