Rabu 09 Apr 2025 17:14 WIB

Blue Elephant Buka Pop-Up Store Pertama di Indonesia

Blue Elephant dikenal dengan desain modern klasik yang bersifat genderless.

Pop-up store Blue Elephant (ilustrasi)
Foto: dokpri
Pop-up store Blue Elephant (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform Authentic Marketplace Kick Avenue bersama KREAM, telah membuka pop-up store pertama di Indonesia untuk merek kacamata kontemporer, Blue Elephant, pada 24 Maret lalu. Pop-up store ini berlokasi di area strategis Senayan City Mall, Jakarta, dan akan beroperasi selama empat pekan. Acara pembukaan dihadiri lebih dari 70 influencer terkenal.

Pop-up store ini merupakan hasil kolaborasi antara KREAM dan platform Platform Authentic Marketplace 'Kick Avenue' yang berfokus di wilayah Asia Tenggara. Perwakilan KREAM menyatakan bahwa mereka akan terus mendukung ekspansi merek K-fashion yang kompetitif ke pasar internasional, sambil memperkuat aliansi antara KREAM, Kick Avenue, dan K-Fashion lain nya di Asia Tenggara.

Blue Elephant dikenal dengan desain modern klasik yang bersifat genderless, menawarkan kualitas tinggi dengan harga terjangkau yang menarik bagi konsumen berusia 18 hingga 30 tahun. Melalui pop-up store ini, Blue Elephant berencana memperkuat posisinya sebagai merek global.​

Kick Avenue dan KREAM tidak hanya fokus pada operasional pop-up store, tetapi juga berupaya memastikan merek-merek K-fashion seperti Blue Elephant dapat sukses di pasar Asia Tenggara. Mereka memilih Senayan City Mall karena reputasinya sebagai pusat perbelanjaan premium yang menarik konsumen muda, sehingga dapat meningkatkan kesadaran merek dan membangun kemitraan jangka panjang untuk ekspansi berkelanjutan.​

Untuk mendukung operasional pop-up store, Kick Avenue dan KREAM menerapkan solusi yang disesuaikan secara global, termasuk manajemen logistik internasional, sistem pembayaran yang nyaman, penampilan koleksi produk-produk terbaru, serta analisis dan respons real-time terhadap reaksi konsumen. Strategi pemasaran lokal juga diperkuat melalui promosi diskon khusus bekerja sama dengan bank-bank utama Indonesia seperti BRI dan BCA, kolaborasi dengan influencer dan selebriti lokal, serta aktivitas promosi melalui media online dan offline.​

"Blue Elephant adalah brand kacamata asal Korea Selatan yang sedang naik daun di kalangan anak muda karena desainnya yang playful, bold, dan khas K-style. Melalui kerjamsama ini, Kick Avenue bangga dan optimis dapat menghadirkan Pop Up Store perdana dari brand Blue Elephant ke Indonesia, memberikan kesempatan bagi konsumen lokal untuk merasakan langsung product experience Blue Elephant tanpa harus jastip atau ke luar negeri," kata Head of Marketing and Partnership Kick Avenue, Andreas Ivan, dalam siaran persnya, Rabu (9/4/2025).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement