REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas Hiroaki Kato dan Arina Ephipania menjadi duta merek Brand's. Sebagai bagian dari komitmen mempromosikan gaya hidup sehat, Brand's memilih Hiroaki, penyanyi dan aktor terkenal asal Jepang serta Arina, influencer dan penyanyi yang menginspirasi generasi muda.
"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga Brand's. Kesehatan adalah investasi terbaik," kata Hiroaki dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (28/1/2025).
Arina mengaku, sangat antusias atas penunjukannya tersebut. "Saya berharap dapat memberikan banyak manfaat kesehatan. Saya berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk menjaga kesehatan mereka dengan cara yang menyenangkan," ujarnya.
Pasangan tersebut akan terlibat dalam berbagai kampanye pemasaran jenama tersebut, seperti konten media sosial, acara promosi, dan kegiatan interaktif, untuk meningkatkan kesadaran akan manfaat kesehatan produk Brand's. Essence of Chicken dikenal membantu meningkatkan konsentrasi dan daya ingat, sementara Essence of Prune mendukung kesehatan pencernaan.
Rachel Lianto selaku Brand Manager Brand's, menjelaskan, pemilihan pasangan Hiroaki Kato dan Arina Ephipania sebagai duta merek agar dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan mengedukasi mereka tentang pentingnya kesehatan dan nutrisi. "Kami percaya bahwa keduanya akan membawa energi positif dan inspirasi kepada masyarakat," ujar Rachel.
Menurut dia, keduanya juga memiliki reputasi yang baik dan telah menginspirasi banyak orang untuk menjalani gaya hidup sehat. "Kami percaya Hiroaki dan Arina akan membawa energi positif untuk menginspirasi masyarakat menjalani gaya hidup sehat," ucap Rachel.