Jumat 24 Jan 2025 11:59 WIB

Rayakan Anniversary ke-10, Sociolla Gelar Beauty Museum Maret 2025

Sociolla menghadirkan kembali maraton 5K ‘Sociolla Bestie Pink Run’.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana, dan CEO Social Bella Christopher Madiam dalam diskusi media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2025).
Foto: Dok. Republika/Gumanti Awaliyah
Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana, dan CEO Social Bella Christopher Madiam dalam diskusi media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2025).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sociolla akan menggelar Sociolla Beauty Museum yang diselenggarakan pada pekan ketiga bulan Maret 2025. Acara untuk menyambut perayaan anniversary Sociolla ke-10 ini akan diselenggarakan di Agora Mall, Jakarta Pusat.

Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana, mengatakan bahwa museum beauty ini merupakan sebuah pameran yang memadukan gaya hidup modern, tren kecantikan dan teknologi terkini untuk memberikan pengalaman baru bagi para beauty enthusiast dalam menjelajahi inovasi produk berbasis teknologi.

Baca Juga

“Dalam kolaborasi spesial antara Agora Mall dan Sociolla, acara ini dirancang untuk merayakan keindahan dan kreativitas dalam atmosfer yang inspiratif dan penuh energi positif,” kata Chrisanti dalam diskusi media di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2025).

Selain itu, Sociolla juga menggelar beberapa acara lain untuk menyambut perayaan anniversary ke-10. Antara lain, menghadirkan kembali maraton 5K “Sociolla Bestie Pink Run” di Menara Mandiri, Jakarta Selatan pada akhir Februari 2025.

“Acara fun run interaktif yang bertujuan sebagai ajang berkumpul dengan para Sociolla Bestie, komunitas beauty enthusiast, hingga mitra brand. Jadi nanti kita enggak cuma lari tapi juga bakal banyak booth produk,” kata Chrisanti.

Sociolla juga akan meresmikan pembukaan toko omnichannel ke-100 di Madiun, Jawa Timur pada 30 Januari, sekaligus membagikan seribu SOCO Box di 10 toko omnichannel yang tersebar di 10 kota di Indonesia. Selain serangkaian kegiatan ini, Sociolla juga akan membuka pop-up booth di berbagai mal di daerah Jabodetabek dengan tema yang berbeda setiap bulannya. Langkah ini merupakan wujud upaya Sociolla untuk semakin mendekatkan diri dan menjangkau lebih banyak Sociolla Bestie di wilayah tersebut.

Series pop-up Booth Sociolla akan dimulai dengan tema makeup di Atrium East Mall, Grand Indonesia, pada 12-23 Februari, yang bertepatan juga dengan akan adanya peluncuran 2 brand baru yang hadir di Indonesia,” kata Chrisanti.

Co-Founder & CEO Social Bella, Christopher Madiam, mengatakan Sociolla terus menunjukkan pertumbuhan pendapatan yang signifikan dari tahun ke tahun. Pada 2024, pendapatan Sociolla meningkat hingga 50 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya (2023), mencerminkan pertumbuhan yang konsisten dan keberhasilan strategi bisnis yang dijalankan.

“Dengan konsistensi inovasi dan kerja keras, selama 10 tahun ini Sociolla terus memperkuat posisinya di industri kecantikan global, memberikan yang terbaik dengan tetap mempertahankan standar keunggulan dalam layanannya, serta menjadi mitra terpercaya bagi para beauty enthusiast dan seluruh stakeholder,” kata Christopher.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement