Kamis 12 Sep 2024 11:32 WIB

Momen Epik Bruno Mars Ketika Bilang 'Aku Kangen Kamu' Saat Konser di Jakarta

Bruno Mars menyanyikan lagu-lagu populernya di JIS pada Rabu (11/9/2024) malam.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Bruno Mars. Bruno Mars mengatakan kalimat: Aku Kangen Kamu pada konsernya di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu (12/9/2024).
Foto: EPA/IAN LANGSDON
Bruno Mars. Bruno Mars mengatakan kalimat: Aku Kangen Kamu pada konsernya di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu (12/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat Bruno Mars menggelar konser bertajuk "24K Magic World Tour" di Jakarta International Stadium pada Rabu (11/9/2024). Dia membuka konsernya dengan lagu "24K Magic".

“Jakarta aku di sini,” kata Bruno Mars.

Baca Juga

“Finesse” dan “Treasure” menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan. Pada saat lagu “Billionaire” dibawakan, semua penonton histeris dan tertawa, karena Philip Lawrence salah satu penyanyi latar Bruno Mars mengucapkan liriknya menggunakan bahasa Indonesia.

“Aku mau duit, duit banyak,” kata Philip Lawrence di atas panggung.

Pada lagu tersebut, Bruno Mars juga sempat memainkan petikan gitar hingga mengundang sorakan penonton. Adapun, beragam lagu populernya juga turut dinyanyikan, seperti “It Will Rain”, “That’s What I like”, “Versace On The Floor”, “Marry You”, “Runaway Baby”, hingga “When I Was Your Man”.

Seakan tidak rela penampilan Bruno Mars selesai, para penonton berteriak untuk melanjutkan konser. “Lagi.. lagi.. lagi..,” teriak para penonton.

Hingga akhirnya, penampilan Bruno Mars kembali dilanjutkan dan ditutup dengan lagu “Uptown Funk”. Adapun, konser Bruno Mars akan berlanjut pada hari kedua dan ketiga pada 13 dan 14 September mendatang di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta.

"Aku Kangen Kamu"

Di sela-sela penampilannya, Bruno Mars mengejutkan para penontonnya dengan melakukan gimmick di atas panggung dengan apik dan mengatakan aku kangen kamu sayang. “Hei baby, aku di Jakarta sekarang. Aku hanya ingin bilang, aku kangen kamu sayang,” kata Bruno Mars saat menyanyikan lagu “Calling All My Lovelies”.

Kata-kata “aku kangen kamu sayang” diulang, hingga dilontarkannya menggunakan nada lagu yang sedang dinyanyikan. Diikuti pula oleh para penyanyi latar yang mengiringinya dengan kompak.

Hal tersebut sontak membuat para penonton histeris dan tertawa saat melihat aksi lucu sang idola itu. Terlebih, kata-kata tersebut dilontarkannya saat seolah-olah sedang menelepon seseorang, namun tidak kunjung dijawab hingga berbunyi nada meninggalkan pesan.

Properti telepon yang digunakannya saat di atas panggung juga terbilang unik, karena menggunakan telepon berukuran besar berwarna emas. Ketika lagu “That’s What I Like” dibawakan, Bruno Mars juga sempat meminta penonton untuk menunjukkan cintanya. “Jakarta tunjukkan cintamu,” ungkapnya.

Meski tidak membawakan semua lagu-lagunya, tapi Bruno Mars sempat menyanyikan beberapa reff lagu-lagu populernya sambil bermain piano. Diantaranya adalah “Grenade”, “Nothin’ on You”, “Leave The Door Open”, hingga lagu terbarunya bersama Lady Gaga “Die With A Smile”.

Konser Bruno Mars yang bertajuk '24K Magic World Tour', serta menjadi bagian dari tur dunianya akan berlanjut pada hari kedua dan ketiga pada 13 dan 14 September di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement