Selasa 13 Aug 2024 19:21 WIB

Viral Cut Intan Nabila Jadi Korban KDRT, Sempat Bertahan demi Anak  

Kekerasan yang dialami Cut Intan Nabila bukan yang pertama kali.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Friska Yolandha
Selebgram sekaligus mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila.
Foto: Tangkapan layar Instagram
Selebgram sekaligus mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cut Intan Nabila, seorang selebgram dan mantan atlet anggar, menghebohkan media sosial dengan unggahan yang memperlihatkan dirinya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dalam rekaman CCTV yang diunggah di Instagram pribadi Cut Intan, suaminya terlihat memukulnya tanpa henti.

Cut Intan mengatakan bahwa kekerasan yang dialaminya bukanlah yang pertama. Selama lima tahun pernikahan, ia sering menjadi korban kekerasan dari suaminya. Namun selama itu, dia memilih bertahan demi buah hatinya.

Baca Juga

“Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti,” kata Cut Intan dalam unggahan di Instagram @cut.intannabila, dikutip Selasa (13/8/2024).

Ia kemudian menambahkan bahwa selama lima tahun berumah tangga, suaminya juga kerap berselingkuh dengan banyak wanita termasuk temannya sendiri. Ia pun mengaku telah beberapa kali memaafkan dengan harapan sang suami akan berubah. Namun hal itu ternyata tidak pernah terjadi.

“Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah. Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga. Tapi hari ini saya tidak bisa menahannya lagi,” kata Cut Intan.

Unggahan Cut Intan itu pun viral dan menarik simpati banyak warganet. Warganet pun mengecam aksi kekerasan yang dilakukan oleh Armor Toreador, suami Cut Intan.

“Gak pantes dipertahanin, aku berdoa kamu cepat pulih, bangkit demi harga diri kamu dan si kecil. Kalian berhak bahagia, berhak diperlakukan dengan baik, mendapatkan cinta dan kasih sayang yang luar biasa,” kata akun @heidi**.

“Laknatullah lo jadi laki enggak punya malu, berani sama perempuan dan ada bayi lho di situ ketendang gila ya. Polisi tolong diproses ini udah kelewat batas,” kata akun @nafila**.

“Buat yang sedang ada masalah rumah tangga, please jangan pake alasan bertahan demi anak. Anak kalau udah gede juga enggak bakal mau punya bapak atau ibu yang buruk,” kata akun @since**. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement