Senin 05 Aug 2024 08:49 WIB

Gerai KKV di Mal-Mal Ini Berubah Jadi Oh!Some

Oh!Some Indonesi, telah memiliki beberapa gerai di Indonesia.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Gerai Oh!Some. Sebagian gerai KKV di Indonesia dikabarkan telah melakukan rebranding dan kini mengganti nama menjadi Oh! Some.
Foto: Dok. Instagram/ohsome.idn
Gerai Oh!Some. Sebagian gerai KKV di Indonesia dikabarkan telah melakukan rebranding dan kini mengganti nama menjadi Oh! Some.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari KKV Indonesia. Sebagian gerai KKV di Indonesia dikabarkan telah melakukan rebranding dan kini mengganti nama menjadi Oh! Some.

Perubahan nama ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Beberapa akun termasuk @Txtdaribrand di X membagikan informasi terkait perubahan tersebut.

Baca Juga

“Pelan-pelan KKV ganti nama jadi Oh!Some. Ada yang bilang pecah kongsi, ada yang bilang udah enggak kerja sama sama pihaknya aslinya (China), macem-macem lah. Tunggu saja klarifikasinya,” kata akun tersebut seperti dikutip pada akhir pekan lalu (4/8/2024).

Menurut informasi dari Instagram Oh!Some Indonesia, telah ada beberapa gerai Oh!Some di Indonesia. Beberapa gerai KKV yang telah rebranding antara lain gerai di Aeon Mall Sentul City, Tunjungan Plaza Surabaya, Mall Central Park Jakarta Barat, dan Summarecon Mall Kelapa Gading.

Meskipun melakukan rebranding, namun tampaknya hal ini tidak mengubah isi toko secara signifikan. Dari beberapa video yang diunggah warganet, produk yang dijual di Oh!Some masih sangat mirip dengan KKV, begitupun dengan penataannya tetap sama.

Hingga berita ini ditulis, pihak KKV Indonesia belum memberikan keterangan resmi mengenai alasan dibalik perubahan nama tersebut. Sebagai informasi, KKV merupakan bagian dari KK Group asal China. Jejaring ritel ini pertama kali hadir di Indonesia pada Maret 2020 dan terkenal dengan konsep toko yang kekinian, instagramable serta produk yang unik, lucu, dan fungsional.

Dikutip laman KK Group, perusahaan ritel ini telah memiliki lebih dari 700 toko offline di lebih dari 200 kota utama di 31 provinsi termasuk Beijing, Shanghai, Guangzhou, Shenzhen, Hangzhou, Chengdu, Suzhou, Tianjin, Wuhan, Chongqing, dan Indonesia. KK Group juga telah menetap di distrik bisnis teratas dan pusat perbelanjaan di kota-kota di mana ia berada, dan terus berkembang. Mengandalkan strategi multimerek, grup ini memiliki merek ritel khusus gaya hidup terintegrasi (KKV), toko ritel khusus kecantikan (THE COLORIST), toko ritel khusus budaya Pop Global (X11), minimarket gaya hidup (KK guan).

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement