Selasa 16 Jul 2024 11:51 WIB

Kronologi Selebgram Awkarin Terlibat Konflik dengan Driver Ojek Online

Awkarin menyebut dirinya mendapat ancaman dari oknum driver ojek online.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Selebgram Karin Novilda atau Awkarin. Awkarin mengaku mendapat ancaman dari oknum driver online.
Foto:

Tak berselang lama, driver tersebut pada akhirnya mengakui kesalahan terhadap perilakunya yang kurang sopan kepada Karin. Dalam sebuah video permintaan maaf, Fikri mengaku kalau dirinya sedang memiliki masalah pribadi sehingga berpengaruh pada tindakannya malam itu.

“Saya meminta maaf atas keteledoran saya dan kesalahan saya. Sekali lagi Kak Awkarin, saya meminta maaf. Saya juga ada masalah pribadi,” kata driver tersebut dalam video permintaan maaf yang diunggah Karin di Instagram.

Di kolom komentar, pihak Gojek merespons kejadian tersebut. Berikut pernyataan Gojek:

"Selamat pagi Kak Karin. Kami mohon maaf atas ketidanyamanan yang Kakak alami saat menggunakan layanan Gojek. Kami ingin sampaikan kembali, akun mitra driver saat ini telah di-nonaktifkan dan sedang dilakukan proses pemanggilan mitra untuk investigasi. Gojek sangat tidak menolerir perbuatan yang melanggar ketentuan yang berlaku dan selalu mengambil langkah tegas kepada mitra driver yang terbukti bersalah sesuai Tata Tertib Gojek (Tartibjek). Kami akan menginformasikan kepada Kak Karin untuk update proses investigasinya sesegera mungkin. Salam hangat ^gojekindonesia".

Berikut ini video permintaan maaf oknum driver ojek online kepada Awkarin:

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement