Sabtu 15 Jun 2024 19:27 WIB

Sudah Rilis, ASUS Zenfone 11 Ultra Dibanderol Rp 10 Jutaan

Zenfone 11 Ultra menawarkan fitur kecerdasan artifisial canggih.

ASUS merilis ponsel Zenfone 11 Ultra yang dibanderol dengan harga Rp 10 jutaan di Indonesia.
Foto: Asus
ASUS merilis ponsel Zenfone 11 Ultra yang dibanderol dengan harga Rp 10 jutaan di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ASUS merilis ponsel Zenfone 11 Ultra yang dibanderol dengan harga Rp 10 jutaan di Indonesia. Ponsel ini menawarkan fitur kecerdasan artifisial canggih.

"Kami dari ASUS sangat bersemangat menghadirkan Zenfone 11 Ultra ke pasar Indonesia. Dengan desain premium, kamera flagship, fitur AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama akan memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia," kata Direktur Regional Asia Tenggara ASUS Jimmy Lin di Jakarta, pekan lalu.

Baca Juga

Zenfone 11 Ultra hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci dan refresh rate 144Hz, yang ditingkatkan dengan teknologi Pixelworks untuk visual yang lebih baik dan teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk efisiensi energi.

Ponsel dengan rasio screen-to-body sebesar 94 persen ini rangkanya ramah lingkungan, terbuat dari aluminium daur ulang 100 persen. Layar ponsel juga dibuat dengan lebih dari satu-pertiga kaca daur ulang.

 

Zenfone 11 Ultra, yang didukung prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Mobile, tersedia dalam pilihan RAM 12 GB dan 16 GB serta penyimpanan internal 256 GB dan 512GB.

Dengan baterainya berkapasitas 5500 mAh, lebih besar 26,5 persen dibanding pendahulunya, ponsel ini diklaim dapat digunakan selama 26 jam untuk penggunaan reguler.

Selain itu, Zenfone 11 Ultra mendapat peningkatan berupa pengisian daya 65 W HyperCharge dan dukungan pengisian daya nirkabel melalui Qi-compatible wireless charger.

Dalam aspek fotografi, Zenfone 11 Ultra dilengkapi kamera 50 MP dengan fitur seperti 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, stabilisasi video Super HyperSteady, dan perekaman suara OZO Audio-powered 3D surround.

Teknologi AI disematkan pada fitur HyperClarity dan AI Object Sense yang membantu mengambil gambar realistis.

HyperClarity, yang diaktifkan selama zoom, secara signifikan meningkatkan kejernihan gambar melalui deep-learning models, merekonstruksi gambar, dan menambahkan detail berdasarkan pengenalan AI.

Zenfone 11 Ultra juga memiliki kamera telefoto 32 MP, kamera ultra-wide 13 MP, dan kamera depan berukuran 32 MP.

Perangkat ini memiliki fitur AI Noise Cancellation, yang didukung teknik komputasi machine-learning, untuk memberikan kualitas audio jernih dalam segala kebutuhan.

Selain itu, ada fitur AI Call Translator yang memungkinkan konversi speech-to-text secara instan dan terjemahan ke dalam bahasa sesuai pilihan pengguna dan AI Wallpaper yang memungkinkan personalisasi wallpaper.

Perangkat pun dilengkapi fungsi....

 

 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement