Sabtu 15 Jun 2024 08:28 WIB

InterContinental Bali Sanur Resort Ikut Sambut Serunya Masa Liburan Sekolah

Liburan sekolah adalah waktu yang tepat bagi keluarga untuk menjelajah.

InterContinental Bali Sanur Resort.
Foto: Dok. HO ICB
InterContinental Bali Sanur Resort.

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Liburan sekolah adalah waktu yang tepat bagi keluarga untuk menjelajah tempat-tempat baru dan menciptakan kenangan istimewa bersama. Salah satu destinasi yang tepat adalah Sanur, Bali, dimana InterContinental Bali Sanur Resort menawarkan liburan yang menyenangkan bagi semua orang.

Terletak di lahan dengan tanaman tropis di Sanur yang indah, resort tepi pantai ini sangat ideal untuk keluarga. Ada beragam paket yang bisa dipilih, salah satunya "Escape & Explore", dimana tamu dapat menginap selama dua malam di Junior Suite besar, yang memberi keluarga banyak ruang untuk bersantai. Paket ini juga mencakup antar-jemput bandara dan sarapan prasmanan setiap hari, aktivitas di pantai menggunakan Stand Up Paddle secara gratis selama 30 menit, menjadikan awal dan akhir liburan santai dan memuaskan.

Resor ini mempunyai banyak aktivitas untuk anak-anak. Sebagaimana Kid's Club yang menawarkan aktivitas harian yang menggembirakan, mengajak anak-anak berkenalan dengan teman baru dan menikmati liburan mereka. Sementara itu, orang tua dapat bersantai dan menikmati diskon 15% untuk makanan, minuman non-alkohol, dan perawatan spa, memberikan mereka kesempatan untuk bersantai dan menikmati waktu luang.

“Sanur adalah kawasan tepi pantai yang menawan di pesisir tenggara Bali. Pantainya yang panjang, dihiasi perahu-perahu nelayan berwarna-warni, sangat cocok untuk jalan-jalan atau bersepeda bagi keluarga,” kata Cluster Marketing Communications Manager, Lucia Dwi Cahyani, Sabtu (15/6/2024).

 

Sanur juga kaya akan wisata sejarah dan budaya. Salah satunya, Museum Le Mayeur, yang pernah menjadi rumah seorang pelukis Belgia, menampilkan karya seni yang indah dan memberikan gambaran sekilas tentang warisan seni Bali. Prasasti Blanjong, artefak tertulis tertua di Bali, memberikan gambaran tentang sejarah Bali.

Bagi keluarga yang menyukai petualangan kuliner, Pasar Malam Sindhu merupakan tempat yang tepat untuk mencicipi masakan lokal dan jajanan tradisional. Di Sanur juga juga nyaman untuk bersepeda yang memudahkan keluarg untuk menjelajah bersama.

“Di InterContinental Bali Sanur Resort, keluarga dapat menikmati akomodasi mewah sambil merasakan budaya dan sejarah lokal. Paket "Escape & Explore" menawarkan keseimbangan sempurna antara relaksasi dan petualangan. Keluarga dapat bersantai di Junior Suite yang luas, menikmati makanan lezat, dan memanfaatkan fasilitas resor, sekaligus menjelajahi atraksi unik Sanur.”

Musim liburan sekolah ini, pertimbangkan InterContinental Bali Sanur Resort untuk liburan

keluarga yang penuh dengan kenyamanan, kesenangan, dan eksplorasi. Baik bersantai di tepi pantai, menjelajahi situs bersejarah, atau menikmati aktivitas resor, Sanur adalah tempat paling indah untuk liburan keluarga yang tak terlupakan.

sumber : Web

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement