Kamis 06 Jun 2024 20:15 WIB

J-Hope BTS Terima Penghargaan di Angkatan Darat

Para penggemar dengan cepat berbagi kebanggaan atas pencapaian J-Hope BTS.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
J-Hope BTS. J-Hope menerima penghargaan di Angkatan Darat.
Foto: Dok. Instagram/@uarmyhope
J-Hope BTS. J-Hope menerima penghargaan di Angkatan Darat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS J-Hope membuat semua penggemar bangga setelah menerima penghargaan di Angkatan Darat. Ini merupakan penghargaan terbaru yang diterima oleh member BTS yang saat ini berpangkat sersan di militer, selama masa wamilnya.

Pada 4 Juni, angkatan darat mengadakan kompetisi presentasi yang disebut "Strong Warrior, Army! Presentation Contest" yang diikuti oleh sekitar 170 tentara dan pegawai sipil. Salah satu pesertanya adalah J-Hope BTS. Pidato J-Hope diposting di saluran YouTube National Defense News, di mana ia mengungkapkan kebanggaannya menjadi seorang tentara untuk Korea Selatan dan bagaimana para penggemar berbagi rasa terima kasih atas pelayanannya.

Baca Juga

"Seorang fans mendatangi saya dan mengatakan bahwa mereka sangat bersyukur karena ketujuh member (BTS) adalah warga negara Korea. Mereka juga mengatakan kepada saya bahwa merupakan suatu kehormatan untuk berada di samping para trainee setiap kali mereka menyelesaikan pelatihan," kata J-Hope seperti dilansir Koreaboo, Kamis (6/6/2024).

"Mungkin karena itulah saya merasa menghabiskan hari-hari yang sangat berarti dan bermanfaat akhir-akhir ini. Merupakan kebanggaan besar untuk melayani sebagai seorang prajurit untuk Republik Korea," kata dia.

 

Setelah pidatonya, J-Hope akhirnya memenangkan hadiah utama untuk acara tersebut, yang merupakan suatu kehormatan tersendiri, tetapi juga termasuk hadiah 500 ribu Won. Para penggemar dengan cepat berbagi kebanggaan dan kebahagiaan mereka atas pencapaian J-Hope, yang menurut penggemar memang layak untuknya. J-Hope akan keluar dari wajib militer pada Oktober tahun ini, yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar bersama dengan member BTS lainnya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement