Sabtu 04 Jan 2020 23:19 WIB

Cameron Diaz dan Benji Madden Dikaruniai Anak Pertama

Cameron Diaz menyampaikan kabar gembira di akun Instagram miliknya. Bersama suaminya, Benji Madden, aktris Hollywood itu baru saja menyambut kehadiran anak perempuan pertama mereka.

Rep: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)/ Red: Redaksi Ceknricek.com (cek n ricek)
Cameron Diaz
Foto: Reuters
Cameron Diaz

CEKNRICEK.COM -- Cameron Diaz menyampaikan kabar gembira di akun Instagram miliknya. Bersama suaminya, Benji Madden, aktris Hollywood itu baru saja menyambut kehadiran anak perempuan pertama mereka.

"Selamat Tahun Baru dari keluarga Madden! Kami sangat bahagia, diberkati dan bersyukur untuk memulai dekade baru ini dengan mengumumkan kelahiran putri kami, Radix Madden," tulis Diaz di Instagram seperti dilansir dari Eonline, Sabtu (4/1).

Diaz dan Madden menyatakan telah bersumpah untuk melindungi privasi anak perempuan mereka. Pada saat yang sama, keduanya juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraan akan hadirnya anggota keluarga baru tersebut.

"Meskipun kami sangat senang membagikan berita ini, kami juga merasakan naluri yang kuat untuk melindungi privasi anak kami. Jadi kami tidak akan mengunggah gambar atau berbagi detail lebih lanjut, selain fakta bahwa dia benar-benar imut!! Dari keluarga kecil kami, kami ingin mengirimkan cinta dan harapan terbaik dengan ucapan Selamat Tahun Baru dan Selamat Dekade Baru."

Pasangan itu telah menjaga hubungan mereka dari sorotan publik sejak mulai berkencan pada tahun 2014 hingga menikah pada 2015. Baik Diaz dan Madden sesekali pernah memperlihatkan sekilas tentang dunia pribadi mereka dalam wawancara yang jarang terjadi.

Cameron Diaz menikah dengan rocker Good Charlotte, Benji Madden, di kediaman bintang film Annie itu di Beverly Hills, di hadapan teman-teman dekat dan keluarga, 5 Januari 2015.

Baca Juga: Alanis Morissette Dikaruniai Anak Ketiga

US Magazine menulis, dalam daftar tamu tercatat Reese Witherspoon, Gwyneth Paltrow, Samantha Ronson dan Robin Antin. Keponakan laki-laki Benji, yang merupakan anak laki-laki Joel Madden dan Nicole Richie, Sparrow, menjadi pembawa cincinnya.

Sebagai pengiring pengantin adalah teman-teman baik mempelai perempuan seperti Nicole Richie, Drew Barrymore, saudara perempuan Cameron, Chimene dan asistennya Jesse Lutz.

Acara tersebut diselenggarakan oleh perencana pernikahan Yifat Oren dan Stefanie Cove. Bunga-bungaan disuguhkan oleh The Velvet Garden, yang telah digunakan oleh sahabat lama Cameron dan rekan main filmnya dalam Charlie's Angels --Drew Barrymore, yang menikah dengan Will Kopelman pada Juni 2012.

Sebelumnya, Cameron pernah berkencan dengan Justin Timberlake, Matt Dillon, Jared Leto dan Alex Rodriguez. Sementara Madden (35) sebelumnya pernah bertunangan dengan Sophie Monk dan dikabarkan berhubungan dengan Paris Hilton, Holly Madison dan Eliza Doolittle. 

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Farid R Iskandar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement