Jumat 03 May 2024 10:47 WIB

Army tak Sudi BTS Dikaitkan dengan Jimmy Fallon dan Benny Blanco yang Pro Zionis

Jimmy Fallon dan Benny Blanco menyantap kue berlogo BTS.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Benny Blanco (kiri) menancapkan kamera 360 ke kue berlogo BTS disaksikan pembawa acara The Tonight Show, Jimmy Fallon.
Foto:

Sama seperti Fallon, Blanco juga diketahui mendukung paham zionisme. Selain itu, Blanco juga dikenal sebagai sosok yang kontroversial karena diduga pernah mengunggah konten bertema pedofil yang menampilkan anaknya sendiri di media sosial. Pada 2022, Blanco pernah mengunggah sejumlah video yang patut dipertanyakan mengenai anaknya, termasuk video tanpa busana.

"Benny Blanco menuai hujatan karena mengunggah konten anak-anak tanpa busana yang tak pantas, bicara soal area pribadi mereka dan menyentuhnya di TikTok," jelas warganet lain.

Di sisi lain, sejumlah warganet mengkritik Army karena dinilai kurang bertindak tegas terhadap Fallon dan Blanco. Padahal, sebelumnya Army sempat memberikan respons yang lebih keras terhadap penyanyi Umi karena menyebut Army saat mempromosikan lagunya, setelah dia bekerja sama dengan V 'BTS'.

"Dua zionis dalam satu frame bersama-sama dan Army terlihat di like dan QRT, dan tak satu pun dari mereka meminta kedua orang ini untuk berhenti menggunakan BTS demi clout, tetapi seniman pro Palestina (Umi) menuai kebencian hanya karena mempromosikan album barunya," tulis seorang warganet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement