Senin 22 Apr 2024 15:35 WIB

Vokal Jennie Blackpink Bikin Zico Terkesima, Terekam di Video Pembuatan Lagu 'Spot'

Zico dan Jennie Blackpink kolaborasi dalam lagu 'Spot!' yang akan dirilis 26 April.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Zico dan Jennie Blackpink. Zico membagikan video di balik layar lagu Spot! kolaborasinya dengan Jennie.
Foto: Dok. Youtube Zico/Hybe
Zico dan Jennie Blackpink. Zico membagikan video di balik layar lagu Spot! kolaborasinya dengan Jennie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Zizo dan Jennie Blackpink akan merilis lagu baru berjudul “Spot!” pada 26 April 2024. Baru-baru ini Zico membagikan rekaman video di balik layar pembuatan lagu tersebut, melalui saluran YouTube-nya. 

Interaksi antara kedua idola tersebut membuat para penggemar antusias. Zico dan Jennie menyanyikan bagian-bagian lirik mereka dan tampak terkesan dengan vokal masing-masing. 

Baca Juga

Meskipun video lengkapnya dibagikan di YouTube, cuplikan kecilnya banyak dibagikan di platform media sosial lain seperti Instagram dan TikTok. Kolaborasi ini membuat heboh media sosial sehingga videonya dengan cepat menjadi viral.

"Videonya banyak ditonton di Instagram dan TikTok ZICO, menunjukkan betapa para penggemar sangat antusias dengan bagaimana lagu mendatang tersebut," demikian dikutip dari Sportskeeda, Senin (22/4/2024).

Zico dan Jennie menjadi dua tokoh musisi ikonik di industri K-pop yang terkenal berkat bakat dan gaya unik mereka. Zico, seorang rapper, penyanyi, dan produser, mendapatkan ketenaran sebagai pemimpin boy group Block B sebelum memulai karir solo pada 2014.

Sementara itu, Jennie Blackpink dikenal karena keterampilan rap-nya dan juga visual yang memesona. Belum pernah ada interaksi yang dipublikasikan secara luas antara Jennie dan Zico sebelumnya. Tidak heran para penggemar cukup antusias dengan kolaborasi ini. Video di balik layar kolaborasi ini, diberi judul "ZICO 'SPOT!' Recording behind with JENNIE".

Zico tengah memasuki tahun karier solo yang ke-10 di industri musik. Sedangkan Jennie baru mendirikan label musiknya sendiri bernama Oddatelier untuk karier solonya. 

Salah satu yang menarik perhatian dari rekaman video di balik layar tersebut adalah Zico terlihat begitu terkesima mendengar vokal bintang Blackpink. Dia juga terkesan dengan semangat Jennie terhadap kolaborasi tersebut.

“Jennie mencurahkan seluruh semangat dan ketulusannya ke dalam rekaman dari awal, dan dia juga sangat profesional saat rekaman," kata Zico.

Meski ia sangat puas dengan konten rekamannya, Jennie tetap terus melakukan koreksi dan merekamnya lagi. Jennie disebut sangat menjaga kesempurnaan selama proses produksi, dan juga telah memberikan kontribusi besar.

Video musik SPOT! akan dirilis di saluran YouTube HYBE LABELS. Sebab label ZICO KOZ Entertainment telah diakuisisi oleh Hybe pada tahun 2020.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement