Jumat 19 Apr 2024 17:31 WIB

Tampilkan Henry Cavill-Margot Robbie, Trailer James Bond Palsu Capai 2 Juta Penayangan

Trailer James Bond rekaan penggemar menampilkan Henry Cavill dan Margot Robbie.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Margot Robbie dalam rekaan AI dijadikan bintang film James Bond ke-26 dalam trailer yang dibuat penggemar.
Foto:

Sementara itu, dilansir dari Screen Rant, trailer palsu Bond 26 ini kemungkinan bisa memicu wacana lebih lanjut mengenai keinginan publik agar Cavill memainkan 007 berikutnya. Belum lama ini, Cavill mengomentari prospek dia untuk memainkan peran Bond.

Cavill merasa dia sudah terlalu tua untuk memerankan Bond. Meskipun tidak menutup kemungkinan dapat memerankan karakter ikonik tersebut, dia tampaknya tidak tahu banyak tentang peluang memainkan karakter Bond.

Trailer Bond 26 palsu dan kesuksesannya menjadi indikator masih besarnya minat orang melihat Cavill untuk memerankan Bond. Meski begitu, Cavill mungkin benar karena produser Barbara Broccoli pernah mengatakan bahwa ia sedang mencari seseorang yang lebih muda untuk peran tersebut.

Rumor baru-baru ini menunjukan Taylor-Johnson, yang usianya tujuh tahun lebih muda dari Cavill, telah ditawari peran tersebut. Untuk saat ini, penggemar Bond yang berharap Cavill akan membintangi film mendatang, bisa menikmati trailer Bond 26 palsu terlebih dulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement