Kamis 18 Apr 2024 15:50 WIB

Ditempel di McD, Mengapa Stiker 'Anak Palestina dan Papua Terbunuh' Diprotes Warganet?

Stiker itu bertuliskan Children were killed in Palestine and also in West Papua.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Stiker yang bertuliskan anak-anak terbunuh di Palestina dan juga di Papua Barat ditempelkan oleh orang yang tak diketahui identitasnya di dinding wastafel salah satu gerai McDonalds di Indonesia.
Foto:

"Serius, tujuan OPM tuh apa dah? BS banget kalau pengen Papua maju. Kalau ada pembangunan atau bantuan atau dokter di sana, nggak jarang malah dibunuh. Malah orang lokal juga kena. Ini mah emang mereka pengen Papua jadi negara diktator. Yang nggak setuju langsung dibunuh," tulis akun @fuzzy33***.

"Benarkah ada anak-anak yang mati dibunuh TNI di Papua??? Kalau orang dewasa memang ada," tulis akun @poernoadi***.

"POV gua: Oknum yang nempel ini stiker pengen yang ngebela Palestina nggak tutup mata dengan penyerangan di Papua Barat juga. Karena si oknum merasa hype ke Palestina lebih besar daripada Papua Barat, padahal sama-sama ada yang terbunuh. Intinya harus ada kesetaraan dukungan #justopinion," tulis akun @thefandy***.

"Itu stiker yang bikin bukan McD. Dan tulisan itu ngekritik McD yang pro zionis, dan juga kritik ke orang-orang pro Palestina tapi abai soal isu Papua. Btw bukan gua yang masang ya, tapi gua jelasin pakai logika berpikir," tulis akun @dungtakd***.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement