Senin 08 Apr 2024 17:11 WIB

Zee JKT48 Segera 'Lulus' dari Grup, Bikin Unggahan Menyentuh di Instagram

Zee JKT48 mengumumkan segera 'lulus' dari grup tersebut.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Zee JKT48. Zee mengumumkan segera lulus dari grup tersebut setelah hampir 6 tahun bergabung di grup tersebut.
Foto: Dok. Instagram/@jkt48.zee
Zee JKT48. Zee mengumumkan segera lulus dari grup tersebut setelah hampir 6 tahun bergabung di grup tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu anggota JKT48, Zee, mengumumkan segera lulus dari grup tersebut setelah hampir 6 tahun bergabung. Melalui unggahan di media sosialnya, Zee mengungkapkan perasaannya tentang perjalanan panjangnya sebagai anggota grup idola tersebut.

"Hampir enam tahun menjalani keseharianku sebagai member JKT48. Waktu yang terasa singkat namun bukan juga waktu yang sebentar," tulis Zee dalam unggahan akun Instagram-nya @jkt48.zee, Senin (8/4/2024).

Baca Juga

Meskipun perjalanannya di JKT48 telah memberinya banyak pelajaran dan pengalaman berharga, Zee merasa bahwa sudah saatnya baginya untuk mencari pencapaian lebih lanjut di luar zona nyamannya. Bergabung dengan JKT48 merupakan salah satu pilihan hidup yang tidak akan pernah Zee sesali.

Dia selalu bersyukur atas segala hal yang dia dapatkan selama menjadi bagian dari grup ini. Zee mengejar kesempatan untuk tumbuh dan berkembang di bidang lain.

"Oleh karena itu, saya Zee dari JKT48 generasi ke-7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48," tulis Zee.

Zee juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka selama ini. Dia meminta agar dukungan tersebut tetap ada sampai hari kelulusannya tiba.

"Sampai hari kelulusanku tiba, mohon dukungannya selalu untuk saya dan JKT48," kata Zee.

Zee memiliki nama lengkap Azizi Shafaa Asadel. Azizi, yang lahir pada tanggal 16 Mei 2004, telah dikenal sebagai seorang penyanyi, penari, dan aktris yang berbakat di Indonesia.

Sebagai anggota generasi ketujuh JKT48, Azizi Shafaa Asadel bergabung dengan grup idola terkenal pada 29 September 2018. Lahir sebagai putri pertama dari pasangan Fadli Akhmad dan keponakan dari Fadlan Muhammad (yang terkenal sebagai pembawa acara dan pemain sinetron) Azizi tumbuh dalam lingkungan yang sarat dengan bakat dan kreativitas.

Azizi memulai kariernya di JKT48 sebagai anggota Akademi Kelas B. Dengan dedikasi dan kerja kerasnya, Azizi kemudian dipromosikan ke Kelas A pada 28 Oktober 2018. Dia kemudian menjadi bagian dari Tim J sejak 7 Oktober 2019, sebelum akhirnya tim tersebut dilebur pada 14 Maret 2021. Umi Nur Fadhilah

 

 

 

https://www.instagram.com/p/C5dSgAPhM_n/?igsh=MWZtdzM3emcwYzg2dA==

 

https://www.imdb.com/name/nm13798895/

 

https://jkt48.com/member/detail/id/200?lang=id

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement