Selasa 02 Apr 2024 15:50 WIB

Malang-Jakarta Naik Bus Cititrans Busline Suites, Bus Mania: Luar Biasa

Sayuti, Ketua komunitas Bus Mania, menjajal layanan Cititrans Busline Suites.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Bluebird Group memperkenalkan Cititrans Busline untuk transportasi antarkota antarprovinsi (AKAP) dengan pilihan kelas, yaitu Suites dan Super Executive di Kantor Bluebird Group, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).
Foto:

Cititrans Busline menawarkan dua kelas unggulan, yaitu Suites dan Super Eksekutif. Kelas Suites khusus dirancang untuk Cititrans Busline dengan fasilitas mewah seperti wireless charger, lampu pribadi, tombol panggil pramugari, dan berbagai fitur lainnya. Sementara itu, kelas Super Eksekutif menawarkan kenyamanan ekstra dengan ruang yang luas.

photo
Bluebird Group memperkenalkan Cititrans Busline untuk transportasi antarkota antarprovinsi (AKAP) dengan pilihan kelas, yaitu Suites dan Super Executive di Kantor Bluebird Group, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024). - (Republika/Umi Nur Fadhilah)

"Untuk tahap awal peluncuran, kami memperkenalkan 10 unit bus dengan rute terjauh dari Jakarta ke Malang, serta rute lainnya seperti Jakarta - Bandung dan Jakarta - Yogja," ujar Andrew.

Dalam hal harga, Cititrans Busline menawarkan tarif yang menarik, dimulai dari Rp 400 ribu. Informasi lebih lanjut tentang harga dan pemesanan dapat ditemukan di website resmi mereka dan agen perjalanan online terpercaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement