Senin 01 Apr 2024 18:40 WIB

Cititrans Busline Suites dan Super Executive Mulai Beroperasi, Berapa Harganya?

Citrans Busline melayani rute perjalanan dari dan ke Jakarta, Bandung, dan Malang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Bluebird Group memperkenalkan Cititrans Busline untuk transportasi antarkota antarprovinsi (AKAP) dengan pilihan kelas, yaitu Suites dan Super Executive di Kantor Bluebird Group, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).
Foto:

Saat ini, Cititrans Busline melayani rute perjalanan dari dan menuju Jakarta, Bandung (Jawa Barat), serta Malang (Jawa Timur) dengan harga tiket mulai dari Rp 400 ribu. Konsumen dapat mengakses layanan Cititrans Busline melalui aplikasi dan situs web Cititrans, aplikasi Online Travel Agent (OTA), dan langsung di pool atau terminal keberangkatan.

photo
Bluebird Group memperkenalkan Cititrans Busline untuk transportasi antarkota antarprovinsi (AKAP) dengan pilihan kelas, yaitu Suites dan Super Executive di Kantor Bluebird Group, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024). - (Republika/Umi Nur Fadhilah)

Dengan meluncurkan Cititrans Busline, Adri mengatakan perusahaan membawa standar baru dalam kenyamanan perjalanan antarkota antarprovinsi. Adri mengatakan Cititrans Busline bukan hanya tentang perjalanan, tapi juga tentang pengalaman yang mengesankan di sepanjang perjalanan.

"Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi setiap penumpang. Kenyamanan dan kemewahan tak lagi menjadi impian, melainkan bagian dari perjalanan," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement