Selasa 19 Mar 2024 15:38 WIB

Lagu V BTS FRI(END)S Rajai Chart iTunes di Lebih dari 90 Negara

Lagu 'FRI(END)S' milik V BTS menyapu bersih puncak tangga lagu global.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. Lagu  baru V BTS berjudul FRI(END)S langsung memasuki tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.
Foto: Dok. Instagram/@bighit.music
V BTS. Lagu baru V BTS berjudul FRI(END)S langsung memasuki tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak lama setelah dirilis secara global, single solo baru V BTS berjudul "FRI(END)S" langsung memasuki tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. "FRI(END)S" menyapu tangga lagu global, memulai debutnya di peringkat pertama tangga lagu iTunes seluruh dunia dan Eropa.

Selain itu, lagu ini mencapai peringkat pertama di tangga lagu teratas iTunes di lebih dari 90 negara termasuk Argentina, Australia, Kamboja, Kanada, Kolombia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Singapura, Taiwan, Thailand, Amerika Serikat, dan banyak lagi. Dengan pencapaian itu, "FRI(END)S" menjadi lagu yang dirilis pada 2024 dengan peringat pertama terbanyak di iTunes. 

Baca Juga

Sebelum "FRI(END)S" dirilis dan baru dengan cuplikan film pendek saja, sejumlah Army bermata elang mulai memperhatikan detail-detail menarik. Salah satunya adalah foto surat kabar yang memuat paragraf siaran pers yang menjelaskan album baru. Di situ termasuk lima lagu dan satu lagu bonus yang direkomendasikan untuk didengarkan dari awal hingga akhir.

Hal itu memicu spekulasi bahwa "FRI(END)S" mungkin adalah lagu bonus atau perpanjangan dari EP solo V sebelumnya, Layover. Army mulai berspekulasi tentang kemungkinan album kedua V dengan beberapa penggemar bahkan mengingat adanya tempat kosong dalam inklusi dari album Layover.

Reaksi antusias Army tidak berhenti di situ. Mereka semakin yakin bahwa V telah menempatkan petunjuk-petunjuk kecil dalam film pendek tersebut, sehingga menambahkan lapisan misteri dan kegembiraan bagi penggemar yang berusaha memecahkan kode-kode yang ada.

Dengan kesetiaan dan ketelitian Army dalam mengamati setiap detail, semakin jelas bahwa V memang memikirkan segalanya dengan matang. Para penggemar semakin tidak sabar menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya setelah "FRI(END)S".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement