Rabu 13 Mar 2024 12:30 WIB

Tujuh Tayangan Seru di Viu Selama Ramadhan

Tujuh tayangan yang dipersiapkan oleh Viu selama Ramadhan memiliki genre beragam.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Poster Film Single in Seoul.
Foto: Asian Wiki
Poster Film Single in Seoul.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama menanti waktu berbuka puasa, biasanya Muslim menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas. Salah satunya, menonton tayangan secara streaming. Karena itu, platform streaming Viu telah mempersiapkan deretan tontonan yang bisa menemani waktu jelang berbuka puasa.

Tujuh tayangan yang dipersiapkan oleh Viu selama Ramadhan memiliki genre beragam. Pengguna Viu bisa menikmati ketegangan film action berbalut misteri, tayangan komedi romantis dengan para bintang ternama, atau variety show terbaru yang tak kalah menarik. Berikut pilihan tayangan yang bisa disimak.

Baca Juga

1. The Escape of The Seven Season 2: Resurrection

Drama "The Escape of the Seven" musim pertama kini berlanjut dengan musim kedua. Plotnya melanjutkan cerita para terduga pelaku pembunuhan siswi SMA bernama Bang Da Mi (Jung Lael) yang harus membuktikan mereka tidak bersalah lewat beragam tantangan.

2. The Wild

Dengan banyak adegan petarungan, The Wild menjadi tayangan yang pas bagi penyuka tayangan action. The Wild mengisahkan seorang mantan petinju ilegal bernama Song Woo Chul (Park Sung Woong) yang ingin bertobat dan menjadi orang baik setelah keluar dari penjara.

3. Single in Seoul (2023)

Park Yeong Ho (Lee Dong Wook) adalah instruktur penulis sekaligus influencer yang sering membagikan kehidupan bahagia sebagai pria single. Suatu ketika, dia diminta menulis esai dan harus bekerja sama dengan Joo Hyeon Jin (Im Soo Jung), sosok dari masa lalunya.

Lanjut ke halaman berikutnya....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement