Kamis 07 Mar 2024 14:04 WIB

Mata Elang Army Ungkap Detail Menarik di Film Pendek ‘FRI(END)S’ V BTS

Army mulai berspekulasi tentang kemungkinan album kedua V.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
V BTS. V akan merilis lagu terbaru berjudul FRI(END)S pada 15 Maret 2024.
Foto: Dok. Instagram/@bighit.music
V BTS. V akan merilis lagu terbaru berjudul FRI(END)S pada 15 Maret 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penggemar BTS, yang dikenal sebagai Army, tengah bersemangat menyambut rilis single baru V, "FRI(END)S" yang diumumkan oleh Bighit Music baru-baru ini. Dalam pengumuman resmi mereka melalui platform Weverse, Bighit Music mengungkapkan bahwa "FRI(END)S" adalah lagu cinta bergenre Pop Soul R&B.

Label BTS itu mengajak Army menantikan peluncuran single digital tersebut. “Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang terus menerus untuk BTS,” tulis Bighit Music, dilansir Koreaboo, Kamis (7/3/2024).

Baca Juga

Ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar yang terus memberikan dukungan dan cinta kepada BTS. Sebelumnya, jadwal promosi telah dibatalkan, tetapi penggemar diberi tahu bahwa film pendek, foto konsep, dan video musik akan segera dirilis untuk mendukung single ini.

Setelah rilisnya film pendek, sejumlah warganet bermata elang mulai memperhatikan detail-detail menarik. Salah satunya adalah foto surat kabar yang memuat paragraf siaran pers yang menjelaskan album baru, termasuk lima lagu dan satu lagu bonus yang direkomendasikan untuk didengarkan dari awal hingga akhir. Ini memicu spekulasi bahwa "FRI(END)S" mungkin adalah lagu bonus atau perpanjangan dari EP solo V sebelumnya, Layover.

Army mulai berspekulasi tentang kemungkinan album kedua V, dengan beberapa penggemar bahkan mengingat adanya tempat kosong dalam inklusi dari album Layover. Reaksi antusias Army tidak berhenti di situ. Mereka semakin yakin bahwa V telah menempatkan petunjuk-petunjuk kecil dalam film pendek ini, sehingga menambahkan lapisan misteri dan kegembiraan bagi penggemar yang berusaha memecahkan kode-kode yang ada.

Dengan kesetiaan dan ketelitian Army dalam mengamati setiap detail, semakin jelas bahwa V memang memikirkan segalanya dengan matang. Para penggemar semakin tidak sabar menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement