Selasa 05 Mar 2024 08:46 WIB

Teaser Dua Hati Biru, Angga Yunanda tak Lagi Berpasangan dengan Zara Adhisty

Dua Hati Biru akan tayang 17 April 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan Dua Hati Biru
Foto: IG Dua Hati Biru
Salah satu adegan Dua Hati Biru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penulis dan sutradara, Gina S Noer, merilis official teaser sekuel Dua Garis Biru berjudul Dua Hati Biru. Cuplikan teaser awal hanya menampilkan aktor Angga Yunanda dengan seorang anak. Baru pada teaser resmi ini diperlihatkan bahwa Angga tak lagi dipasangkan dengan Zara Adhisty.

Seperti diketahui dalam film pertama, Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Zara Adhisty) menjadi sepasang kekasih namun berakhir dengan perpisahan, meski keduanya berjanji akan kembali bersama setelah urusan Dara selesai. Namun dalam film keduanya ini, Angga tampak dipasangkan dengan aktris Aisha Nurra Datau.

Baca Juga

Anak dalam trailer yang dipanggil bernama Adam (Farrell Rafisqy) itu, tampak memanggil Angga dengan sebutan Baba (ayah) dan memanggil Aisha dengan sebutan mama. Ini menandakan bahwa peran mama yang seharusnya dimainkan Zara, digantikan oleh Aisha.

Pada film pertama, Dara dan Bima yang masih duduk di bangku SMA harus menanggung tanggung jawab besar akibat perbuatan mereka, yakni mengurus seorang anak. Seusai melahirkan anak yang diberi nama Adam, Dara berpamitan pada Bima untuk melanjutkan studi ke Korea Selatan.

 

Bima ditinggalkan bersama sang anak, Adam, namun cerita belum berlanjut tentang seperti apa cara Bima mengasuh Adam. Pada sekuelnya ini, diperkirakan akan menceritakan kisah Bima mengurus Adam hingga berusia anak-anak, serta kisah Dara yang akan diperankan oleh Aisha Nurra Datau.

Meski belum ada sinopsis resmi dari pihak rumah produksi Starvision dan Wahana Kreator, namun dapat terlihat bahwa latar cerita akan masih di wilayah rumah Bima. Selain itu, ada kedekatan yang dibangun perlahan antara Dara dengan Adam.

“Adam, semoga suatu saat kamu bisa ngerti semua pilihan mama,” tulis Gina dalam keterangan video teaser tersebut. Sembari tercantum bahwa Dua Hati Biru akan tayang 17 April 2024 di seluruh bioskop Indonesia. Kolom komentar dipenuhi emoji menangis, karena banyak yang berekspektasi ini akan menimbulkan tangis di bioskop.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh DUA HATI BIRU (@duahatibiruofficial)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement