Selasa 05 Mar 2024 05:50 WIB

Restoran dan Coffee Shop Terinspirasi Ikon New York Hadir di Jakarta

Kami terinspirasi oleh semangat rumah kami di New York dengan energi eklektiknya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra
Salah satu menu di The Coach Restaurant.
Foto: Republika.co.id
Salah satu menu di The Coach Restaurant.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop resmi buka di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat per Jumat (1/3/2024). Sejak mengenalkan visi expressive luxury pada 2022, merek ini terus bertransformasi menjadi platform bagi para pelangganya mengekspresikan diri sesuai tujuan mereknya 'The Courage to Be Real'.

Mengambil inspirasi dari bahasa visual ikonik New York, brand Coach sejak 1941, The Coach Restaurant menata ulang restoran steak klasik New York melalui sudut pandang masa kini. Restoran ini menampilkan sentuhan sebagai referensi terhadap warisan merek tersebut, yang diaplikasikan pada sampul menu, manset serbet, tatakan piring, dan celemek pelayan yang dibuat dari kulit glovetanned.

Selain itu, peralatan makan yang menampilkan detail bunga yang terinspirasi oleh koleksi Coach. Menu ini menyajikan hidangan restoran steak ikonik New York, termasuk strip steak, lamb chops, shrimp cocktails, dan wedge salad.

"Pembukaan The Coach Restaurant menandai momen yang luar biasa bagi Coach," kata Chief Executive Officer (CEO) dan Brand President Coach, Todd Kahn dalam siaran pers di Jakarta, Senin (4/3/2024).

 

Kahn menjelaskan, momen pembukaan gerai tersebut menunjukkan upaya untuk menciptakan pengalaman yang mendalam bagi pelanggan. "Pengalaman yang kami rancang di Coach Grand Indonesia terinspirasi oleh rumah kami, New York City. Kami tidak sabar menunggu pelanggan kami duduk bersama teman dan keluarga mereka dan makan bersama kami," ujarnya.

Didesain oleh Creative Director Coach Stuart Vevers, bekerja sama dengan William Sofield, desainer dan presiden Studio Sofield, The Coach Restaurant menonjolkan kode dan warna kulit ikonik, seperti cokelat, abu-abu, dan hitam. Creative Director Coach, Stuart Vevers menyebut, The Coach Restaurant menandai momen spesial dalam sejarah, yang menonjolkan warisan budaya.

"Sungguh menyenangkan bekerja dengan William Sofield untuk mengeksplorasi bahasa visual Coach dengan cara baru yang mendalam. Kami terinspirasi oleh semangat rumah kami di New York dengan energi eklektiknya, serta keceriaan yang melekat pada merek Coach," ucap Vevers.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement