Kamis 29 Feb 2024 23:51 WIB

Perubahan Logo Dinilai Jadi Simbol Evolusi Sebuah Brand

Urban Icon mengubah logo di usia 15 tahun sebagai simbol evolusi jadi brand modern.

Pada tahun 2024 ini, Urban Icon akan merayakan hari jadi ke-15 dengan memberikan penampilan anyar yang hadir melalui logo dan konsep toko terbaru.
Foto: Dok Republika
Pada tahun 2024 ini, Urban Icon akan merayakan hari jadi ke-15 dengan memberikan penampilan anyar yang hadir melalui logo dan konsep toko terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai ritel eksklusif dari Time International sejak tahun 2009, Urban Icon berhasil mempertahankan dan menyebarkan nilai-nilai utama; care, fun, community, creativity, dan personalization melalui kurasi produk dan komunikasi yang baik dengan para pelanggan. Pada tahun 2024 ini, Urban Icon akan merayakan hari jadi ke-15 tahun dengan memberikan penampilan anyar yang hadir melalui logo dan konsep toko terbaru. 

Menjadi sebuah ritel yang terus mengikuti zaman dan berevolusi, konsep baru dari Urban Icon ini terinspirasi dari nilai-nilai utama dan merupakan respon terhadap energi yang didapat dari para pelanggan setia.

"Sangat penting bagi Urban Icon untuk beradaptasi dan berevolusi agar selaras dengan perubahan preferensi dan nilai-nilai generasi terkini. Untuk menciptakan suasana baru yang tidak hanya fun, kini logo dan desain store dari Urban Icon memancarkan konsep yang lebih stylish dan chic," kata Senior Division Head of Retail & Operations Urban Icon, Bardon Matthew dalam acara, Kamis (29/2/2024).

Sebagai penanda momen penting bagi Urban Icon, pada Kamis, 29 Februari 2024, diadakan pesta pembukaan toko Urban Icon dengan konsep teranyar. Acara ini berlangsung di Urban Icon Grand Indonesia dan terbuka untuk umum.

 

Keseruan acara ini semakin meriah dengan adanya kolaborasi bersama Brother, penyedia layanan embroidery secara gratis untuk berbagai jenis material tas. Selain itu, acara ini diramaikan dengan penampilan DJ, penawaran spesial yang menarik, dan kesempatan eksklusif untuk melihat koleksi lengkap dari brand tas terbaru, Doughnut, di Urban Icon.

Logo Urban Icon yang diperbarui, lanjut Bardon, menandakan citra peremajaan yang mencakup estetika, clean dan modern. Menggabungkan tulisan tangan dengan huruf tebal, logo baru ini merangkum esensi kehangatan dan kontemporer yang selaras dengan aspirasi Urban Icon.

Selain itu, logo baru ini juga melambangkan inklusivitas, mewakili dan menekankan dedikasi Urban Icon untuk memprioritaskan para pelanggan setia. Secara garis besar, perubahan yang terjadi pada logo Urban Icon tentunya sejalan dengan komitmennya untuk tetap mempertahankan nilai-nilai utama yang dimiliki.

"Namun kini juga dielevasi dengan sentuhan inovasi dan estetika yang lebih kontemporer," kata dia.

Sebagai pelengkap evolusi Urban Icon, konsep toko anyar yang diusung memperkuat semua nilai yang tecermin oleh logo baru. Pembaruan konsep ini dihadirkan melalui desain toko yang lebih terang, menyenangkan, dan stylish.

“Semua orang yang masuk pertama kali ke toko baru Urban Icon pasti akan merasakan perbedaannya secara langsung. Mulai dari pencahayaan toko, tata letak produk, dekorasi interior, hingga kenyamanan dalam melihat pilihan produk, semuanya berhasil ditingkatkan,” ujar Bardon lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement