Senin 26 Feb 2024 11:47 WIB

Film Agak Laen Pikat Lebih dari 7 Juta Penonton, Apa yang Membuatnya Sefenomenal Itu?

Tayang sejak 1 Februari, Agak Laen sukses pikat lebih dari 7 juta penonton bioskop.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Teaser poster film Agak Laen. Film arahan Muhadkly Acho ini tembus enam juta penonton di hari ke-18 penayangannya.
Foto:

Satu aspek yang turut menyumbang kesuksesan Agak Laen, menurut Nuty, adalah para pemainnya. Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga, terkenal dengan kemampuan mereka dalam menghadirkan tawa.

Kemampuan kuartet podcaster "Agak Laen" itu dalam membawa humor yang khas dan nyeleneh serta menyindir isu sosial dengan gaya mereka yang agak berbeda besar peranannya. Ini membuat film menjadi segar dan menarik di mata penonton.

Sementara itu, Muhadkly Acho sebagai sutradara dan komika yang juga aktif di media sosial juga berhasil memikat penonton dengan kejenakaannya. Kesuksesan Agak Laen juga ada kaitannya dengan andil Ernest Prakasa sebagai produser yang sudah memiliki basis penggemar tersendiri berkat karyanya sebelumnya.

Nuty juga menyoroti timing yang tepat dalam pemutaran film ini, yang turut memberikan kontribusi besar terhadap kesuksesannya. Gimmick yang digunakan dalam promosi film ini dinilai tepat sasaran.

Agak Laen tayang sejak 1 Februari 2024. Film dari rumah produksi Imajinari ini tayang menjelang hari pencoblosan pemilu dan mejadi pilihan hiburan sejenak dari keriuhan perbincangan politik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement