Kamis 22 Feb 2024 05:24 WIB

J-Hope BTS Ungkap Perjalanannya dalam 'Hope On The Street’

J-Hope BTS akan meluncurksn album dan serial dokumenter ‘Hope On The Street’.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
J-Hope BTS. J-Hope mengungkap kisah di balik Hope On The Street.
Foto: Dok. BigHit
J-Hope BTS. J-Hope mengungkap kisah di balik Hope On The Street.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- J-Hope BTS telah mengumumkan proyek terbarunya yang menggembirakan para penggemar di seluruh dunia. Dalam persiapan untuk serial dokumenternya yang dinantikan, "Hope On The Street", J-Hope merilis album spesial bertajuk Hope On The Street Vol. 1.

Dilansir Koreaboo pada Kamis (22/2/2024), album ini akan menjadi pendamping untuk serial dokumenter yang sangat dinantikan itu. Album ini telah membuat warganet terkesan dengan desainnya yang memukau dan konten yang mengesankan.

Baca Juga

Jadwal promosi yang menarik juga telah dirilis sehingga menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar setiap harinya hingga tanggal rilis album dan seri dokumenter. Dengan eksplorasi J-Hope yang mendalam akan seni tari dan perjalanan pribadinya, album ini diprediksi akan menjadi sebuah masterpiece dalam dunia musik. 

Potongan preview yang baru-baru ini dirilis menampilkan J-Hope menari di berbagai lokasi di seluruh dunia. Mulai dari Seoul, kota asalnya, hingga Gwangju, tempat dia dilahirkan, J-Hope menghadirkan energi yang menggetarkan. Bahkan, perjalanan ke luar negeri membawanya ke New York, AS, dan Paris, Prancis, di mana dia mengabadikan momen-momen yang mengesankan.

 

Dengan antusiasme yang meningkat dari para penggemar BTS di seluruh dunia, "Hope On The Street" diharapkan menjadi tonggak sejarah dalam perjalanan karier solo J-Hope. Ini juga diharapkan memberikan pengalaman mendalam bagi para penggemar yang setia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement