Selasa 20 Feb 2024 07:35 WIB

Vincent Rompies Belum Respons Kasus Perundungan di Binus BSD

Artis Vincent Rompies belum respons soal anaknya diduga terlibat perundungan di Binus

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Bilal Ramadhan
Vincent Rompies. Artis Vincent Rompies belum respons soal anaknya diduga terlibat perundungan di Binus.
Foto: Republika/Retno Wulandhari
Vincent Rompies. Artis Vincent Rompies belum respons soal anaknya diduga terlibat perundungan di Binus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Figur Publik Vincent Rompies belum merespons mengenai kasus perundungan di Binus International School Serpong, Tangerang yang diduga dilakukan oleh anaknya. Republika mencoba menghubungi Vincent melalui pesan WhatsApp pada Senin (19/2/2024) pukul 19.42 WIB. 

Namun hingga pukul 21.25 WIB, pesan Republika untuk mendapatkan konfirmasi mengenai benar atau tidaknya dugaan bahwa anak Vincent melakukan pembullyan di Binus International School Serpong, Tangerang, belum direspons oleh pria kelahiran tahun 1980 ini. 

Baca Juga

Vincent menjadi trending media sosial X. Ramainya warganet membicarakan Vincent akibat perilaku sang anak, yang diduga melakukan pembullyan di sekolahnya, yakni Binus International School Serpong. Tidak hanya itu, perilaku anak Vincent ini diduga sudah memasuki ranah penganiayaan berat. 

Dalam sebuah komentar di akun Instagram Vincent Rompies, akun @santyalfian mengingatkan Vincent untuk mengajari anaknya berperilaku baik dan jangan sampai menjadi Mario Dandy jilid 2. 

“Mukulin junior pake kayu, divideoin, mukulin rame-rame, disundut rokok, sampe ngancem bunuh adik korban yang masih kelas 6 SD. Plis @binusschoolserpong tolong keluarin dan lapor polisi,” tulis akun tersebut. 

Hal ini pun menuai banyak pembicaraan oleh warganet mengenai kebenaran cerita tersebut. Tetapi ada juga yang mengunggah foto korban terbaring di rumah sakit, dengan keterangan foto yang diperkirakan ditulis oleh sang teman. Bahwa mereka tidak takut meskipun pelaku adalah anak artis terkenal.

Sementara itu, Binus International School Serpong, Tangerang, membenarkan adanya kasus perundungan yang dilakukan anak Vincent Rompies. Dan dikabarkan pihak sekolah masih menyelidiki kasus tersebut lebih lanjut.

“Iya, (salah satu pelaku adalah anak Vincent Rompies,” ujar PR Binus International School Serpong, Haris Suhendra, dalam keterangannya kepada awak media, Senin (19/2/2024). 

Ia menegaskan, nantinya pihak orang tua murid akan dipanggil ke sekolah terkait kasus perundungan itu, termasuk memanggil Vincent Rompies. "Dalam proses pemanggilan,” ucap Haris lagi. 

Selanjutnya untuk melibatkan kepolisian atau tidak, ini masih belum ada jawaban lebih lanjut. Begitu pula terkait sanksi, mengingat para pelaku masih di bawah umur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement