Ahad 18 Feb 2024 08:56 WIB

J-Hope BTS Ulang Tahun Hari Ini, Bakal Rilis Karya Baru?

J-Hope BTS berulang tahun ke-30 pada Ahad (18/2/2024).

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
J-Hope BTS. J-Hope berulang tahun pada hari ini, Ahad (18/2/2024).
Foto: EPA-EFE/SARAH YENESEL
J-Hope BTS. J-Hope berulang tahun pada hari ini, Ahad (18/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- J-Hope BTS berulang tahun ke-30 pada hari ini, Ahad (18/2/2024). Melalui akun Instagramnya, J-Hope membagikan gambar-gambar poster di seluruh Kota Seoul, Korea Selatan.

J-Hope juga membagikan foto dirinya dan mengucapkan “Happy Hope Day”. Pria bernama asli Jung Hoseok tersebut saat ini bertugas di militer Korea Selatan dan untuk hari liburnya, J-Hope memilih tampilan kasual dengan beanie

Baca Juga

Dilansir Indian Express, Ahad (18/2/2024), menurut laporan, para penggemar mengadakan acara kafe bertajuk “To Army From Army" untuk merayakan ulang tahun J-Hope. Ini adalah cara untuk berterima kasih kepada idolanya itu dan menunjukkan apresiasi kepada seluruh anggota militer Korea Selatan. 

Akun Neuron Crew juga menulis catatan ulang tahun lebih awal untuk J-Hope. Mereka menulis “2024.02.18 pukul 12.00 menunggu hari untuk terbang lebih tinggi seperti kupu-kupu. J-Hope pernah menjadi anggota Neuron Crew, tim tari dari Gwangju, Korea Selatan, sebelum bergabung dengan BTS.

 

Para penggemar di internet pun heboh dan berspekulasi jika sang rapper akan merilis sesuatu di hari istimewanya. Salah satu penggemar menulis, “Saya pikir apa pun itu kami akan menyukainya, terima kasih karena terus mengingat Hobi (J-Hope) kami”.

Yang lain berkata, “Waaaahhh apakah ini Hope on the Street?? Terima kasih banyak Neuron karena mempercayai Hobi kami. Aku yakin Hobi juga selalu berterima kasih padamu”.

Sebelumnya, pada 17 Februari 2023 Hybe Labels merilis film dokumenter berjudul "J-hope in the Box" yang disutradarai oleh Park Jun-soo. Ini menunjukkan kehidupan J-Hope selama 200 hari, mulai dari pembuatan album solo pertamanya Jack in the Box hingga tampil di Lollapalooza. Ketujuh anggota BTS saat ini sedang menjalankan wajib militer dan akan bersatu kembali pada tahun 2025. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement