Jumat 16 Feb 2024 21:47 WIB

Cari Bakat-Bakat Baru, YG Entertainment dan Agensi Jepang Gelar Audisi K-Pop

Audisi YG x Avex 2024 akan diadakan di tujuh kota besar Jepang.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
YG Entertainment sukses membuat Babymonster debut. YG akan menggelar audisi artis K-pop baru di Jepang.
Foto:

Sementara itu, dilansir AllKPop, audisi akan dilakukan di 10 acara berskala besar di tujuh kota besar di Jepang. Pelamar yang lahir antara tahun 2003 hingga 2013, tanpa memandang jenis kelamin atau kebangsaan, diperbolehkan untuk melamar secara daring mulai 13 Februari-10 Maret 2024.

YG Entertainment telah menghasilkan idola K-pop global seperti Big Bang, Blackpink, Winner iKON, Treasure, dan debut sukses BabyMonster belum lama ini. Kolaborasi bersama agensi Jepang ini bertujuan untuk melanjutkan tradisi menemukan dan membina talenta papan atas di industri musik.

Proses audisi akan menggabungkan pemutaran video daring dengan audisi di tempat, memastikan evaluasi komprehensif terhadap potensi pelamar. Calon artis didorong untuk mengunjungi situs resmi YG x avex Audition 2024 untuk rincian lebih lanjut dan pedoman pendaftaran.

Pengumuman ini telah memicu euforia munculnya bakat-bakat baru, memanfaatkan pendekatan inovatif YG Entertainment dan keahlian Avex untuk menetapkan tren baru di dunia K-pop yang terus berkembang.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement