Rabu 14 Feb 2024 14:13 WIB

Harapan Ayu Ting Ting Setelah Mencoblos

Ayu Ting Ting mengaku tidak pernah golput.

Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting.
Foto: @ayutingting92
Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Penyanyi Ayu Ting Ting terlihat bersemangat untuk melakukan pencoblosan bersama keluarganya untuk Pemilu 2024 hari ini. Ia berharap pemimpin Indonesia selanjutnya dapat berkontribusi lebih baik bagi masyarakat di Tanah Air.

“Semoga bisa menjadikan Indonesia ini lebih baik dari sebelumnya,” kata Ayu saat ditemui di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).

Baca Juga

Ayu terlihat datang bersama keluarganya, termasuk ayah, ibu, serta anaknya Bilqis Khumaira sambil menggendong sang keponakan. Ayu terlihat rapi mengenakan atasan berwarna hitam dengan celana denim, sementara sang ayah dan ibunya tampil kompak mengenakan busana serba biru.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Ayu beserta rombongan berangkat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya. Selama kurang lebih 15 menit, Ayu selesai mencoblos dan menemui sejumlah petugas keamanan serta bersilaturahmi sejenak bersama mereka.

 

“Senang banget hari ini, kebetulan memang acara pagi semua libur. Senang bareng sama keluarga dan alhamdulillah tidak pernah golput,” kata Ayu.

Menurut dia momen pemilu kali ini membuatnya antusias dan bersemangat karena akhirnya masyarakat Indonesia dapat memilih kembali pemimpin mereka untuk lima tahun ke depan. Ayu pun merasa mantap untuk memilih capres-cawapres pilihannya di tahun ini, meskipun sempat bingung memilih calon legislatif (caleg) untuk lembaga tingkat kota dan provinsi.

“Nggak pusing, saya sudah yakin. Saya selalu setia dengan itu (pilihan saya),” katanya.

Dia menambahkan, “Karena kita keluarga cemara, insya Allah masih satu suara,” katanya.

Melalui pemilu di tahun ini, Ayu berharap pemimpin Indonesia selanjutnya dapat menjadi harapan baru bagi masyarakat. Ia pun ingin pemimpin terpilih nantinya dapat memberikan contoh yang baik bagi warganya, termasuk dirinya.

“Semoga siapa pun yang terpilih bisa menjadi yang terbaik bagi Indonesia,” tutupnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement