Selasa 13 Feb 2024 15:23 WIB

Jin BTS Selesai Wamil 4 Bulan Lagi, Fans tak Sabar

Jin BTS dijadwalkan selesai wajib militer (wamil) pada 12 Juni 2024.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jin BTS. Jin dijadwalkan selesai wamil sekitar 4 bulan lagi. Fans pun tidak sabar menantinya.
Foto: Dok. Instagram/@jin
Jin BTS. Jin dijadwalkan selesai wamil sekitar 4 bulan lagi. Fans pun tidak sabar menantinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seluruh member BTS sedang menjalani wajib militernya, dengan Jimin dan Jungkook menjadi anggota terakhir yang mendaftar pada Desember 2023. Ketujuh anggota diharapkan menjalani tugas selama 18 bulan sebelum dibebastugaskan sekitar Juni 2025. Jin dijadwalkan selesai wamil pada 12 Juni 2024, setelah perannya sebagai asisten instruktur.

Anggota tertua BTS itu mendaftar wajib militer pada 13 Desember 2022. Antusiasme penggemar BTS, Army, semakin terasa karena kembalinya Jin semakin dekat. Sejumlah tagar seperti "See You in 4 Months" mencuat di platform media sosial X, yang menandakan harapan dan kerinduan yang mendalam dari para penggemar.

Baca Juga

Penggemar BTS sudah tidak sabar menunggu Jin selesai wajib militer, dengan sejumlah komentar di media sosial yang menggambarkan kerinduan mereka. “Sudah 14 bulan sejak Seokjin (Jin) wamil (wajib militer), sampai jumpa empat bulan lagi,” tulis akun @seokjinmylab***.

"Hari ke-427 Seokjin di Militer. 121 hari lagi sampai Jin kembali. Kami merindukanmu Jin. Sampai jumpa dalam empat bulan," tulis akun @Nurin*** pada 12 Februari 2024.

 

“Jin akan pulang dalam empat bulan! Aeokjin termanis kami. Kami rindu Jin. Sampai empat bulan lagi,” tulis akun @sevenhotsh***.

“Siapa yang pulang tepat empat bulan?! Sampai jumpa dalam empat bulan,” tulis akun @daydreamhope***.

“Harapannya: kembalinya dia akan menjadi pesta. Seokjin termanis kami. Sampai bertemu dalam empat bulan,” tulis akun @MASUSeokjinn***·

Kerinduan yang mendalam dari para penggemar BTS menandakan betapa besar pengaruh dan kehadiran Jin bagi Army. Dengan hitungan mundur yang semakin dekat, penggemar semakin bersemangat untuk menyambut kembalinya Jin setelah menyelesaikan tugas militernya. 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement