Ahad 11 Feb 2024 13:47 WIB

Bawakan 'Bang Bang Tut', Slank Bikin Krisdayanti Berjingkrak di Kampanye Akbar 03

Slank tampil di kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Semarang, Jawa Tengah.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Grup Band Slank beraksi saat acara Konser Salam M3tal (Menang Total) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Slank juga meriahkan kampanye akbar 03 di Semarang, Jawa Tengah.
Foto:

Selain itu, tampak pula penonton Slank yang berasal dari luar negeri juga mengunggah momen sedang menonton band itu tampil. Sebagian besar merekam momen sang vokalis Kaka sedang menyanyi dan drummer Bimbim yang tampil dengan ikat kepala merah.

Slank memang tidak pernah menyatakan diri masuk menjadi anggota PDIP, namun mereka sempat heboh diberitakan pada 2021 lalu lantaran sang gitaris, Abdee Slank, ditunjuk menjadi Komisaris Telkom. Hal ini dianggap oleh para pakar sebagai balas jasa karena sudah menjadi relawan Jokowi.

 

Begitu menyatakan dukungan pada Ganjar-Mahfud, Abdee Slank pun memilih untuk mundur sebagai komitmen untuk tetap berdampingan dengan PDIP. Slank juga sempat dikritik habis-habisan ketika membuat lagu "Polisi Yang Baik Hati" di saat tagar Percuma Lapor Polisi justru sedang ramai menjadi gambaran kekecewaan masayarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement