Jumat 09 Feb 2024 15:18 WIB

Sikap Jungkook BTS ke Kru Perlihatkan Kepribadian Baiknya

Jungkook mrmbsntu kru memindahkan alat peraga.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jungkook BTS. Jungkook membantu kru, ini menunjukkan baik sikapnya.
Foto: Dok. BigHit
Jungkook BTS. Jungkook membantu kru, ini menunjukkan baik sikapnya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sebagai salah satu anggota terkemuka grup musik K-pop terkenal BTS, Jungkook tidak hanya dikenal karena bakatnya yang luar biasa di atas panggung, tetapi juga karena sifatnya yang hangat dan penuh kasih terhadap orang di sekitarnya. Ketika BTS tampil di acara “The Late Late Show with James Corden”, segmen konser penyeberangan mereka menarik perhatian.

Dilansir Koreaboo pada Jumat (9/2/2024), tidak hanya karena penampilan yang spektakuler, tapi Jungkook menunjukkan sikapnya yang peduli terhadap kru di belakang layar. Selama syuting segmen konser penyeberangan di mana BTS membawakan lagu-lagu hit mereka, seperti "Dynamite", "Permission to Dance", dan "Butter", para anggota BTS berlari ke trotoar setelah setiap penampilan untuk menghindari lalu lintas.

Baca Juga

Namun, ketika Jungkook melihat kru kesulitan memindahkan alat peraga dari penyeberangan untuk memberi jalan bagi mobil, dia tidak hanya berlari kembali ke trotoar bersama anggota lainnya, tetapi juga membantu kru memindahkan alat peraga tersebut dengan tangannya sendiri. Tanpa ragu-ragu, dia kembali ke jalan untuk memberikan bantuan.

Reaksi positif dari para penggemar BTS, yang dikenal sebagai ARMY, langsung muncul di media sosial. Mereka senang melihat tindakan baik Jungkook dan mengapresiasi kebaikan hatinya di luar panggung.

 

Tindakan sederhana seperti ini tidak hanya memperlihatkan sisi manusiawi dari seorang idola K-pop yang terkenal di seluruh dunia, tetapi juga menginspirasi penggemar untuk meniru sikap baik ini dalam kehidupan sehari-hari mereka. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement