Jumat 02 Feb 2024 14:41 WIB

Netflix Rilis Teaser Perdana 'Squid Game' Season 2, Seong Gi-Hun Ditelepon Pria Misterius

Setelah hampir tiga tahun berlalu, serial Squid Game akhirnya akan tayang tahun ini.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Netflix merilis foto-foto pertama Squid Game musim 2. Teaser-nya juga telah diperlihatkan pada Kamis (1/2/2024).
Foto:

Selain itu, Netflix juga baru saja mengumumkan jadwal perilisan film terbaru dari sutradara Zack Snyder, Rebel Moon: Part 2 - The Scargiver. Film yang rencananya akan dirilis pada 19 April ini menawarkan sejumlah adegan pertarungan yang menegangkan. Film ini juga merupakan sekuel dari film orisinalnya, Rebel Moon, yang dirilis pada Desember 2023.

Tak hanya itu, Netflix juga memberikan sedikit bocoran mengenai comeback-nya Eddie Murphy di dunia perfilman. Murphy akan kembali menyapa penggemar melalui film Beverly Hill Cop: Axel F pada musim panas.

Yang tak kalah menarik, Netflix juga belum lama ini merilis cuplikan adegan dari serial live action "Avatar: The Last Airbender". Serial yang diadaptasi dari animasi populer berjudul sama ini mendapatkan respons yang sangat luar biasa dari penonton.

Netflix pun membagikan beberapa cuplikan serial terbaru mereka, seperti "Black Doves" yang dibintangi Keira Knightley, serial fiksi ilmiah "3 Body Problem", season terbaru "Outer Banks", dan juga "Bridgerton" season 3. Di musim terbaru "Bridgerton" ini, perjalanan cinta dari Penelope akan menjadi fokus dalam cerita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement