Selasa 30 Jan 2024 14:04 WIB

Kate Middleton Kembali ke Rumah Setelah Operasi Perut, Bagaimana Kondisinya?

Kate Middleton mulai masuk rumah sakit pada 17 Januari 2024.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Princess of Wales Kate Middleton. Istana Kensington mengabarkan Middleton masih harus menjalani pemulihan hingga April mendatang setelah operasi perut.
Foto:

Tak lama setelah Kensington Palace membuat pengumuman, Buckingham Palace juga membuat pengumuman serupa mengenai Raja Charles III. Dalam pengumuman resmi tersebut, Buckingham Palace menyatakan bahwa Raja Charles III akan menjalani operasi untuk kondisi pembesaran prostat yang dia alami.

Pihak Buckingham Palace menyatakan bahwa kondisi yang dialami Raja Charles III tidak ganas. Meski begitu, sang raja harus menjalani masa pemulihan setelah menjalani operasi.

"(Sang Raja diharuskan) menjalani pemulihan dalam waktu yang singkat," ujar Buckingham Palace.

Sama seperti Middleton, Raja Charles III juga menjalani prosedur operasi di The London Clinic. Sang Raja mulai dirawat di klinik tersebut pada 26 Januari.

"Sang Raja mengucapkan terima kasih kepada semua doa baik yang diberikan untuknya selama sepekan ini dan merasa senang saat mengetahui bahwa diagnosisnya membawa dampak positif terhadap kesadaran kesehatan masyarakat," ujar Buckingham Palace.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement