Selasa 23 Jan 2024 15:55 WIB

IU Rilis Trailer Video Klip 'Love Wins All', Tampilkan V BTS Sebagai Model

Penggemar tak sabar menyaksikan versi utuh video klip lagu terbaru IU.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di trailer video klip Love Wins All IU yang menampilan V BTS sebagai model.
Foto: Dok. Edam Official
Salah satu adegan di trailer video klip Love Wins All IU yang menampilan V BTS sebagai model.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu comeback paling dinantikan pada 2024 adalah album mini baru IU yang akan datang. Para penggemarnya menantikan perilisan EP tersebut, IU merilis MV terbarunya “Love Wins All” pada Senin (22/1/2024).

Yang kemudian jadi perbincangan adalah model MV dalam single terbaru IU adalah V BTS. Hal ini langsung menjadi trending di X, serta banyak penggemar yang menantikan MV yang akan diluncurkan pada 24 Januari 2024 pukul 24.00 KST (waktu Korea Selatan).

Baca Juga

Sementara single terbaru IU akan dirilis pada hari yang sama pada sore harinya. Dalam teaser tersebut, memperlihatkan penampilan V BTS dalam suasana pascaapokaliptik, sementara penonton juga dapat mendengar nada pertama dari lagu itu sendiri.

“Beri dia Oscar! Lihat emosi pada wajahnya (emoji menangis). With V, IU X V Love Wins All,” tulis salah satu Army dengan akun X @amberlynn_tk.

 

“Ini adalah produksi besar. Dan melihat bagaimana mereka dengan cepat melakukan syuting untuk memenuhi jadwal Tae (Taehyung atau V) adalah bukti kekuatan bintang Tae,” tulis akun @123tweeka.

“Itu hanya memperlihatkan cuplikan sekilas aktor Taehyung dalam teaser 'Love Wins All' IU, tapi yang jelas itu akan menjadi epik. Dari hati kami terdalam, kami berharap Love Wins All berakhir bahagia, mengingat luka mereka saja sudah menyakiti kami,” tulis akun fanbase V BTS Malaysia @BTSV_Malaysia.

“Pandangan matanya membuat aku terluka. Tidak sabar untuk menantikan aktor Taehyung comeback,” tulis akun @zoe_vvv sembari menyematkan tangkapan layar wajah V dalam salah satu angle trailer MV “Love Wins All”.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement