Kamis 18 Jan 2024 13:46 WIB

Ngakak, Pandji Pragiwaksono Nyerah Wajahnya Terus Kena Face Swap, Bagaimana Cara Buatnya?

Nama Pandji sampai trending di X gara-gara unggahan Face Swab yang bertubi-tubi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Wajah komika Pandji Pragiwagsono kena face swap secara bertubi-tubi sejak beberapa hari terakhir. Salah satunya memperlihatkan Mr Bean dengan wajah Pandji.
Foto:

Aplikasi Remaker AI juga memungkinkan pengguna untuk menata ulang sebagian bagian foto dengan mengisi area yang dihapus dengan konten realistis. Remaker AI tersedia secara gratis melalui laman remaker.ai/face-swap-free, sebagai add-on Microsoft Edge, dan memiliki grup Facebook tempat pengguna dapat memamerkan kreasi mereka dan terhubung dengan penggemar lainnya.

Untuk menggunakan Remaker AI, pengguna harus mendaftar dengan mengunjungi situs web Remaker AI lalu memilih fitur yang ingin digunakan, seperti pertukaran wajah, penghapus tanda air (watermark), atau penghapus teks. Pengguna cukup mengunggah foto atau memilih foto yang sudah tersimpan di galeri.

Pengguna juga dapat menarik dan melepas gambar ke area unggah. Sesuaikan pengaturan dan opsi sesuai dengan preferensi. Misalnya, pilih wajah yang ingin ditukar atau area yang ingin dihapus.

Klik "Hasilkan" untuk memproses gambar dan melihat hasilnya. Pengguna juga dapat membandingkan foto sebelum dan sesudah dengan menggunakan penggeser. Selanjutnya, unduh foto yang telah diedit atau langsung bagikan di media sosial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement