Sabtu 13 Jan 2024 17:02 WIB

Heboh Jungkook BTS Muncul di Trailer Hafltime Super Bowl Usher

Selebriti lain yang tampil termasuk bintang NBA Lebron James dan artis musik J Balvin

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Penyanyi, penulis lagu, dan penari R&B Amerika, Usher, akan menjadi bntang penampil di Apple Music Super Bowl Halftime Show 2024 di Las Vegas.
Foto: Dok BangtanTV
Penyanyi, penulis lagu, dan penari R&B Amerika, Usher, akan menjadi bntang penampil di Apple Music Super Bowl Halftime Show 2024 di Las Vegas.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi, penulis lagu, dan penari R&B Amerika, Usher, akan menjadi bntang penampil di Apple Music Super Bowl Halftime Show 2024 di Las Vegas. Sekarang, Usher telah merilis trailer untuk Apple Music Hafltime Super Bowl tersebut.

Dalam trailer itu juga muncul sekilas penampilan Jungkook BTS. Trailer dibuka dengan paduan suara gereja, sebagai tanda penghormatan perjalanan musik Usher saat ia bergabung dengan paduan suara remaja gereja lokal, yang disutradarai oleh ibunya, di Chattanooga, Tennessee, ketika ia berusia sembilan tahun. 

Baca Juga

Sisa video dipotong antara cuplikan paduan suara, marching band sekolah, penggemar, penampilannya di TikTok dengan lagu hits "Yeah!" bersama Lil Jon, Ludacris. Video dipotong dan memperlihatkan foto terakhir Usher dengan teks mengenai penampilan Halftime Show mendatang.

Sebelum itu, muncul video penampilan Jungkook BTS bersama Usher. Selebriti lain yang tampil termasuk bintang NBA Lebron James dan artis musik J Balvin.

Baru-baru ini Usher dan Jungkook berkolaborasi dalam remix lagu solo Jungkook “Standing Next to You” dari album GOLDEN. Dalam trailer Halftime Show-nya, Usher menyertakan konten TikTok yang direkam bersama di lokasi syuting video pertunjukan resmi “Standing Next to You.” 

Sejumlah warganet pun segera menyadari penambahan penampilan Jungkook dalam trailer itu. Usher juga diharapkan akan memasukkan “Standing Next to You” dalam penampilan bersejarahnya di Super Bowl.

Begitu pula dengan Jungkook yang tampil dalam video promo Usher untuk album barunya COMING HOME. Hal itu membuat ARMY sangat bangga pada Jungkook.

"Jungkook ada di teaser acara Halftime Usher!!! Ini adalah kolaborasi yang luar biasa!," tulis seorang penggemar.

"Cara Usher mengakhiri teaser acara Super Bowl Halftime 2024 bersama Jungkook & dia ????????????????????????," kata yang lain. 

Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa Usher akan memeriahkan perayaan Halftime Super Bowl di Allegiant Stadium pada 11 Februari 2024 nanti. Usher juga mengungkapkan, ia menantikan momen tersebut.

“Ini kehormatan dalam hidupku, untuk akhirnya  tampil di Super Bowl yang sudah lama menjadi keinginanku," kata Usher.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement