Jumat 12 Jan 2024 08:11 WIB

RM BTS Bersihkan Lantai Rumah Pakai Lint Roller, Begini Tanggapan Army

RM menggunakan lint roller untuk membersihkan lantai.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Foto resmi pertama RM BTS. RM menggunakan lint roller untuk membersihkan lantai.
Foto: Dok The Camp
Foto resmi pertama RM BTS. RM menggunakan lint roller untuk membersihkan lantai.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Leader BTS, Rap Monster (RM) kembali menjadi sorotan setelah membagikan adegan membersihkan rumahnya yang "ekstrem" dalam film dokumenter terbaru Beyond The Star. Meskipun rumah RM dikenal dengan interior seperti museum dan karya seni yang memukau, adegan membersihkan rumahnya dengan menggunakan lint roller di lantai membuat penggemar bingung.

Dalam adegan tersebut, rapper BTS itu terlihat dengan tekun membersihkan rumahnya sambil berbicara tentang kesulitan tugas tersebut. Klip tersebut mengingatkan banyak penggemar pada masa lalu ketika RM berbagi asrama dengan anggota BTS lainnya, yang sering mendapat masalah karena tidak rajin bersih-bersih.

Baca Juga

"Yoongi (Suga) duduk di sana dan berbicara tentang perasaan dikhianati oleh Namjoon (RM) yang menjaga kebersihan rumahnya, padahal dia tidak pernah melakukan itu di asrama," tulis akun @im_yet_to_c***, dilansir Koreaboo, Jumat (12/1/2024).

Namun, kebingungan Army mencapai puncaknya ketika mereka menyadari bahwa RM menggunakan lint roller, alat yang biasanya digunakan untuk membersihkan debu dari pakaian, untuk membersihkan lantai. Meskipun beberapa menganggapnya sebagai tingkat kebersihan yang ekstrem, yang lain melihatnya sebagai ide brilian ketika terlalu malas untuk menggunakan penyedot debu tradisional.

 

"Apakah dia menggunakan lint roller untuk lantai? Atau, apakah ini hal dari orang kaya lainnya yang tidak saya ketahui, seperti 'pemanggang roti' (di dalam toilet) miliknya," tulis akun @kkulboi***.

"Lint roller yang menggelinding ke seluruh lantai agak gila, aku bahkan tidak akan berbohong Namjoon," tulis akun @yoongipinkkn***.

"Ini jenius. Aku tidak pernah berpikir tentang lint roller yang menggelinding di lantai woah," tulis akun @moonchilds***.

Beberapa penggemar merespons dengan komentar lucu, sementara yang lain mempertahankan bahwa metode ini mungkin umum di negara-negara seperti Korea Selatan, Jepang, dan Tiongkok. Bagaimanapun, banyak yang mengapresiasi keterampilan bersih-bersih RM dan fakta bahwa sebagai selebriti sibuk, dia masih meluangkan waktu untuk melakukan tugas-tugas rumahnya sendirian. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement