Kamis 11 Jan 2024 07:27 WIB

Ini Peringkat Pemimpin K-Pop dari Label HYBE, RM BTS Juaranya

RM BTS memuncaki daftar sebagai Pemimpin Terbaik dengan 67 persen suara (5.344).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
RM BTS. Berikut polling pemimpin grup k pop terbaik.
Foto: Dok The Camp
RM BTS. Berikut polling pemimpin grup k pop terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dalam dunia K-pop, peran seorang pemimpin grup sering kali membutuhkan kebijaksanaan dan kepemimpinan yang luar biasa. HYBE Labels, sebagai rumah bagi beberapa grup ternama, memiliki pemimpin-pemimpin yang memimpin dengan karismatik.

Dilansir Koreaboo pada Kamis (11/1/2024), inilah hasil polling untuk "Pemimpin Terbaik" dari HYBE Labels dari penggemar.

Baca Juga

1. RM dari BTS

Dalam hasil polling, RM dari BTS memuncaki daftar sebagai "Pemimpin Terbaik" dengan 67 persen suara (5.344 suara). Menavigasi perjalanan BTS menuju ketenaran internasional, RM terbukti sebagai pemimpin yang bijaksana dan tak tergantikan.

2. S.Coups dari Seventeen

Di posisi kedua, S.Coups dari Seventeen (SVT) dengan 16 persen suara (1.276 suara). Sebagai pemimpin tim hip-hop, S.Coups terus menjaga kelompoknya dan memprioritaskan kepentingan anggotanya.

3. Jungwon dari Enhypen

Jungwon dari Enhypen menduduki peringkat ketiga dengan 5 persen suara (410 suara). Dia terbukti sebagai pemimpin yang dapat diandalkan sejak masa I-LAND hingga sekarang. 

4. Soobin dari TXT

Soobin dari TXT, dengan 4 persen suara (350 suara), menempati peringkat keempat sebagai pemimpin unggul di antara grup K-pop yang tidak menetapkan posisi selain pemimpin.

5. Chaewon dari Le Sserafim

Chaewon dari Le Sserafim, dengan 4 persen suara (348 suara), meraih peringkat kelima, membawa pengalaman dari debut di IZ*ONE hingga debut ulang di Le Sserafim.

Lanjut ke halaman berikutnya....

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement