Sabtu 06 Jan 2024 13:45 WIB

Lisa Blackpink Dirumorkan Debut Akting di 'The Walking Dead'

Akun Instagram The Walking Dead terpantau mengikuti Lisa Blackpink.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Lisa Blackpink dikabarkan akan bermain di spin-off serial The Walking Dead.
Foto: YG Entertentainmnet.
Lisa Blackpink dikabarkan akan bermain di spin-off serial The Walking Dead.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lisa Blackpink dirumorkan akan melakukan debut aktingnya di serial "The Walking Dead: Daryl Dixon," sebuah spin-off dari serial zombie terkenal. Belum lama ini, beberapa media, seperti Vogue Thailand dan Elle Hong Kong, mulai memberitakan rumor tersebut.

Lisa Blackpink diberitakan akan bergabung dengan pemeran serial terkenal "The Walking Dead". Rumor ini menyita perhatian penggemar, terlebih Lisa terlihat datang dan pergi dari Seoul, Korea Selatan ke Paris, Prancis tempat syuting serial tersebut.

Baca Juga

Selanjutnya, pada tanggal 28 November 2023, Lisa terlihat menghadiri pertandingan Liga Champions Paris-Saint-Germain vs Newcastle United bersama teman dekatnya dan aktor "Walking Dead", Norman Reedus. Apalagi setelah kabar ini muncul, akun Instagram resmi "The Walking Dead" dan akun Instagram aktor utama spin-off serial tersebut, Norman Reedus, diketahui mulai mengikuti Lisa di Instagram.

"Vogue Thailand melaporkan bahwa Lisa Blackpink mungkin sedang syuting untuk 'The Walking Dead' di Paris," tulis akun X (dulunya Twitter) @viraltakes, seperti dikutip dari laman AllKPop, Sabtu (6/1/2024).

"Menurut Vogue Thailand, ada laporan yang menyebutkan bahwa Lisa dari Blackpink mungkin sedang syuting adegan untuk 'The Walking Dead' di Paris," tulis @DailyBoul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement