Rabu 27 Dec 2023 21:00 WIB

Tahun Baruan di Jakarta, Ini Daftar Lokasi Panggung Festival Malam Muda-Mudi

Pemprov DKI menggelar rangkaian acara Tahun Baruan di Jakarta.

Warga berkunjung ke area Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu (31/12/2022). Menjelang malam pergantian Tahun Baru 2023, sejumlah warga memadati kawasan Monas untuk menyaksikan malam pergantian tahun, selain itu pengunjung disuguhkan dengan  air mancur menari di kawasan Monas yang bertajuk Monas Jakarta Fountain dalam rangka memeriahkan tahun baru 2023. Republika/Thoudy Badai
Foto: Republika/Thoudy Badai
Warga berkunjung ke area Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Sabtu (31/12/2022). Menjelang malam pergantian Tahun Baru 2023, sejumlah warga memadati kawasan Monas untuk menyaksikan malam pergantian tahun, selain itu pengunjung disuguhkan dengan air mancur menari di kawasan Monas yang bertajuk Monas Jakarta Fountain dalam rangka memeriahkan tahun baru 2023. Republika/Thoudy Badai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta akan menggelar rangkaian acara #TahunBaruandiJakarta. Acara tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan malam pergantian tahun.

"Puncak perayaan #TahunBaruandiJakarta mengusung tema 'Festival Malam Muda-Mudi, Jakarta Kota Global' diselenggarakan di sepanjang Jalan MH. Thamrin hingga Jalan Sudirman, Jakarta Pusat," tulis akun media sosial Instagram @dkijakarta, dikutip di Jakarta pada Rabu (27/12/2023).

Baca Juga

Lebih lanjut, pada kolom keterangan unggahan tersebut juga tertulis, dengan konsep car free night, berbagai keseruan acara bisa dinikmati oleh masyarakat. Ada pertunjukan panggung hiburan yang diisi oleh berbagai artis Ibu Kota, parade Jakarnaval, Kirana Jakarta, Gemilang Silang Monas, hingga video mapping.

Kebijakan car free night berlaku pada 31 Desember 2023 di Sudirman – Thamrin, Jakarta Pusat mulai pukul 19.00 WIB. Masyarakat dapat menyimak unggahan di Instagram @dkijakarta untuk mengetahui informasi terkait rekayasa lalu lintas dan pola operasi angkutan umum hingga kantong parkir selama malam pergantian tahun.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement