Ahad 24 Dec 2023 12:46 WIB

Jungkook BTS Merasa tak Modis, Serahkan Urusan Penampilan ke Fashion Stylist

Jungkook BTS kini lebih memilih busana futuristik yang tetap kasual.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS dalam konsep foto promosi lagu terbaru 3D. Jungkook menyerahkan urusan busananya kepada fashion stylist.
Foto: Dok. BigHit Music
Jungkook BTS dalam konsep foto promosi lagu terbaru 3D. Jungkook menyerahkan urusan busananya kepada fashion stylist.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, Jungkook, selalu merinci gaya untuk promosi lagu-lagu solonya. Pada tahun ini, maknae (member termuda) BTS tersebut melakukan debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu, merilis album full-length, Golden, sebelum wajib militernya pada 12 Desember 2023.

Setelah perilisan albumnya, Jungkook berkeliling dunia untuk mempromosikan lagu barunya, tampil di festival, tampil di acara bincang-bincang, berpartisipasi dalam wawancara yang menyenangkan, dan banyak lagi. Hal tersebut memastikan bahwa kontennya terus dirilis meskipun Jungkook sedang menjalani wajib militer.

Baca Juga

Baru-baru ini, sebuah wawancara baru yang direkam saat Jungkook mengunjungi AS untuk tampil di iHeartRadio Live, memberikan lebih banyak konten untuk dinikmati para penggemar. Selama wawancara, Jungkook membuka diri kepada penyiar radio Amerika JoJo Wright tentang gaya retrofuturisme untuk foto konsep “3D”, hubungannya dengan penggemar, kolaborasinya dengan Charlie Puth, tatonya, dan banyak lagi.

Saat mendiskusikan fashion “3D” miliknya, Jungkook membuka tentang fashion stylist pribadinya. JoJo Wright ingin tahu apa yang disukai Jungkook, antara tampilan yang lebih disesuaikan dan halus atau tampilan yang lebih kasual dan santai.

Jungkook mengungkapkan bahawa dulu ia lebih suka mengenakan pakaian yang lebih kasual. Namun kini ia lebih memilih busana futuristik yang tetap kasual, seperti yang ia kenakan untuk foto konsep “3D”.

Ketika ditanya apakah dia menata penampilan “3D”-nya, tanggapannya mengejutkan. Jungkook berbagi bahwa dia beralih ke fashion stylist untuk fashion “3D” sambil mengakui bahwa dia tidak menganggap dirinya orang yang modis.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement