Ahad 24 Dec 2023 10:58 WIB

Jennie Blackpink Luncurkan Label Sendiri Oddatelier

Penggemar sangat menantikan detail tentang label Jennie Blackpink, Oddatelier.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Personel Blackpink, Jennie. Jennie dikabarkan mendirikan label sendiri bernama Oddatelier.
Foto: EPA-EFE/FRANCK ROBICHON
Personel Blackpink, Jennie. Jennie dikabarkan mendirikan label sendiri bernama Oddatelier.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member Blackpink, Jennie, dilaporkan telah meluncurkan labelnya sendiri setelah dinanti para penggemar. Hal ini terjadi usai YG Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa seluruh anggota Blackpink telah memperbarui kontrak eksklusif untuk aktivitas grup mereka dengan label tersebut.

Jennie telah menjelajah wilayah baru dengan mendirikan label pribadinya sendiri, bernama Oddatelier. Ini terungkap lewat laporan dari media Korea pada 23 Desember 2023.

Baca Juga

Label tersebut resmi diperkenalkan di situsnya dengan deskripsi berbunyi, "OA yang merupakan singkatan dari Oddatelier merupakan ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari biasanya atau yang diharapkan. Ini adalah label yang didirikan oleh artis Jennie pada November 2023".

Situs web tersebut,yang saat ini tidak aktif karena lalu lintas pengunjung yang tinggi mengisyaratkan visi artistik Jennie dan komitmennya terhadap kreasi yang tidak konvensional. Terlepas dari upaya individu, Jennie dan anggota Blackpink lainnya baru-baru ini memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment, agensi asli mereka, untuk aktivitas grup, menyiratkan bahwa Blackpink akan terus merilis album baru dan memulai tur dunia berskala besar di bawah dukungan dan manajemen YG. Namun kegiatan individu mereka masih harus diungkapkan lebih lanjut.

Jennie menggembirakan para penggemarnya ketika melalui Instagram Stories-nya, ia membagikan serangkaian gambar bertema Natal yang menggemaskan untuk mengumumkan bahwa ia akan merilis cover Natal spesial untuk penggemar Blackpink, Blink, pada 24 Desember 2023.

Menambah sikapnya yang mengharukan, dia juga membagikan klip dirinya dari studio rekaman saat dia menyiapkan hadiah Natal yang merdu untuk para penggemarnya. Jennie tidak hanya dikenal secara global sebagai anggota Blackpink, tetapi juga meraih kesuksesan besar dengan lagu solonya, “Solo”, yang dirilis pada November 2018 dan single spesial “You & Me”, yang dirilis pada Oktober 2023.

Selain musik, Jennie juga terkenal di seluruh dunia karena pengaruh fashion-nya di industri dan memegang jabatan duta besar untuk berbagai merek terkenal. Sikap Jennie yang penuh perhatian sangat diterima oleh para penggemar, menunjukkan dedikasinya untuk merayakan musim perayaan bersama Blink. Untuk saat ini, para penggemar sangat menantikan detail lebih lanjut tentang label Jennie Oddatelier dan cover Natal yang akan datang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement